Ketemu Belanda, Wales Mulai Cemas

  Siap tidak siap, Wales akan menjadi lawan uji coba Belanda awal Juni 2014 mendatang. Laga ini akan digelar di Amsterdam pada 5 Juni pukul 01:30 WIB. Ketemu Belanda, Timnas Wales mulai cemas. Bukan kenapa-kenapa, namun tim ini harus maju tanpa seorang pemain andalan mereka. Manajer Wales Chris Coleman memang telah menentukan skuad yang akan […]

Prediksi Leicester City vs Club Brugge Liga Champions 23/11/2016. Laga penting ini akan berlangsung di Stadion: Stadion King Power.

Internasional Piala Dunia  - Ketemu Belanda, Wales Mulai Cemas

 

Siap tidak siap, Wales akan menjadi lawan uji coba Belanda awal Juni 2014 mendatang. Laga ini akan digelar di Amsterdam pada 5 Juni pukul 01:30 WIB. Ketemu Belanda, Timnas Wales mulai cemas.

Bukan kenapa-kenapa, namun tim ini harus maju tanpa seorang pemain andalan mereka. Manajer Wales Chris Coleman memang telah menentukan skuad yang akan dibawanya untuk laga tersebut, tapi tak ada nama gelandang 23 tahun, Arsenal, Aaron Ramsey, di dalamnya.

AFP merilis, Coleman memilih mengistirahatkan pencetak extra-time winning goal Arsenal dalam final FA Cup kontra Hull City di Wembley akhir pekan kemarin tersebut.

Dari total 23 pemain yang dipilih oleh Coleman, meski minus Ramsey, masih ada bintang Real Madrid Gareth Bale yang bakal menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions minggu ini. Masih ada pula bek Hull James Chester dan youngster Manchester United Tom Lawrence.

Dilain pihak, bagi Belanda, laga melawan Wales merupakan pemanasan untuk menatap Piala Dunia 2014, di mana pasukan Louis van Gaal tergabung di Grup B bersama juara bertahan Spanyol, Chile dan Australia.

Sepakbola.cc