Ketum PSSI Diangkat Jadi Panitia Piala Dunia U-20 2015

29

  Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, kembali ditunjuk oleh FIFA untuk menjadi panitia di perhelatan Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru. Dan kini DJohar Arifin harus menuju ke Zurich, Swiss, karena pada Senin nanti (17/3) akan dilantik oleh Presiden FIFA, Sepp Blatter. “Saya bersyukur, Indonesia dapat penghargaan. Saya diangkat kembali jadi panitia untuk […]

Internasional Liga Indonesia Piala Dunia  - Ketum PSSI Diangkat Jadi Panitia Piala Dunia U-20 2015

 

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, kembali ditunjuk oleh FIFA untuk menjadi panitia di perhelatan Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru. Dan kini DJohar Arifin harus menuju ke Zurich, Swiss, karena pada Senin nanti (17/3) akan dilantik oleh Presiden FIFA, Sepp Blatter.

“Saya bersyukur, Indonesia dapat penghargaan. Saya diangkat kembali jadi panitia untuk Piala Dunia U-20 tahun depan di Selandia Baru. Saya harus sudah ada di Zurich (Swiss) 17 maret untuk dilantik oleh Sepp Blatter,” ujar Djohar Arifin, Kamis (13/3).

Djohar pernah diangkat sebagai panitia Piala Dunia U-20  2013 di Turki. Dari panitia yang lalu, empat nama yang masih dipercaya untuk terlibat dalam perhelatan kali ini, termasuk nama Djohar Arifin.

Djohar akan membahas program tentang persiapan tuan rumah Selandia Baru di Zurich, acara lainnya adalah evaluasi kinerja panitia Piala Dunia U-20, 2013, dan pengukuhan Member Commite Piala Dunia U-20 2015. Selamat yah pak 🙂