Khedira tak takut bersaing dengan Modric

Kedatangan Luka Madric di Santiago Bernabeu sudah tentu membuat lini tengah Real Madrid semakin kuat. Namun, di sisi lain, kehadiran pemain Kroasia ini membuat persaingan pemain di sektor gelandang semakin ketat. Bagaimana tanggapan Sami Khedira? Pemain asal Jerman ini mengaku tidak khawatir posisinya terancam oleh kedatangan Modric. Ia yakin pelatih Jose Mourinho masih memberikan kepercayaan […]

Internasional Liga Spanyol  - Khedira tak takut bersaing dengan ModricKedatangan Luka Madric di Santiago Bernabeu sudah tentu membuat lini tengah Real Madrid semakin kuat. Namun, di sisi lain, kehadiran pemain Kroasia ini membuat persaingan pemain di sektor gelandang semakin ketat. Bagaimana tanggapan Sami Khedira?

Pemain asal Jerman ini mengaku tidak khawatir posisinya terancam oleh kedatangan Modric. Ia yakin pelatih Jose Mourinho masih memberikan kepercayaan penuh kepadanya untuk mengawal lapangan tengah.

“Kalau memandang remeh saya, maka saya tidak akan ada di skuat untuk tahun ketiga. Saya akan tunjukkan kalau saya adalah orang yang perlu diperhitungkan,” kata Khedira.

Modric diboyong Madrid dari Tottenham seharga 31 juta poundsterling atau sekitar Rp 370 miliar akhir bulan lalu. Pelatih Timnas Kroasia, Igor Stimac, yakin masa depan Luka Modric akan cerah bersama Real Madrid. Ia juga yakin Modric akan mendapatkan tempat dalam hati pendukung “Los Galacticos”.

“Dia adalah pemain yang dapat berpikir dengan cepat. Luka melihat apa saja yang terjadi dalam lapangan. Dia memiliki masa depan besar di Spanyol. Para pendukung Madrid akan mencintainya,” kata Stimac.