Kiper Madrid Selama 24 Tahun Ini Mungkin Direkrut Arsenal

Mengalami nasib jelek di Brasil, dan agaknya tidak bakal terpakai lagi di Real Madrid, kiper ini telah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Arsenal, menurut sebuah laporan di Spanyol. Iker Casillas, yang mengalami mimpi buruk Piala Dunia saat Spanyol tersisih di babak penyisihan grup, begitu putus asa untuk segera pindah dari Real sehingga ia ingin para pejabat klub mengakhiri […]

Internasional Liga Inggris Liga Spanyol  - Kiper Madrid Selama 24 Tahun Ini Mungkin Direkrut Arsenal

Mengalami nasib jelek di Brasil, dan agaknya tidak bakal terpakai lagi di Real Madrid, kiper ini telah menyatakan keinginannya untuk pindah ke Arsenal, menurut sebuah laporan di Spanyol.

Iker Casillas, yang mengalami mimpi buruk Piala Dunia saat Spanyol tersisih di babak penyisihan grup, begitu putus asa untuk segera pindah dari Real sehingga ia ingin para pejabat klub mengakhiri kontraknya dan memungkinkan dia untuk pindah secara gratis.

Pemain berusia 33 tahun telah kehilangan tempatnya untuk Diego Lopez untuk laga-laga liga domestik dan meskipun membantu  memenangkan Liga Champions, Casillas kini siap-siap mengepak kopernya setelah kiper Kosta Rika Keylor Navas dirumorkan akan bergabung segera.

Menurut koran Spanyol EL Confidencial, Casillas tertarik untuk pindah ke Arsenal, sebuah klub yang bisa bergerak cepat untuk membawa dia ke Liga Premier meskipun Emirates juga telah dihubung-hubungkan dengan kiper Nice, David Ospina.

Bos The Gunners Arsene Wenger telah mengizinkan Lukasz Fabianski berangkat ke Swansea dan pelatih asal Prancis tetap tidak yakin bahwa Wojciech Szczesny adalah solusi jangka panjang untuk Arsenal.

Jika pindah maka Saint Iker akan mengakhiri hubungan 24 tahunnya dengan Real Madrid, di mana ia telah bermain hampir sebanyak 700 pertandingan. Sebuah prestasi tersendiri!