Kiper Manchester City Ini Mengemis Minta Tetap Dijadikan No 1

Kiper Willy Caballero tampil mengecewakan dalam kekalahan 3-0 dari Arsenal di laga pembuka musim, Community Shield, dua hari lalu. Namun ia memohon agar tetap dijadikan sang No 1, dengan janji akan berlatih lebih keras lagi di akhir pekan ini sebelum laga-laga awal Premier League dimulai tengah Agustus ini. Mantan kiper Malaga berusia 32 tahun ini kini dalam kondisi putus asa […]

Internasional Liga Inggris  - Kiper Manchester City Ini Mengemis Minta Tetap Dijadikan No 1
Kiper Willy Caballero tampil mengecewakan dalam kekalahan 3-0 dari Arsenal di laga pembuka musim, Community Shield, dua hari lalu. Namun ia memohon agar tetap dijadikan sang No 1, dengan janji akan berlatih lebih keras lagi di akhir pekan ini sebelum laga-laga awal Premier League dimulai tengah Agustus ini.

Mantan kiper Malaga berusia 32 tahun ini kini dalam kondisi putus asa untuk menantang Joe Hart untuk memperebutkan nomor satu pada klub sang juara Premier League.

Kiper asal Argentina dikontrak dari Malaga pada bulan Juli lalu ini, mengatakan dia berkeinginan untuk mempertahankan tempatnya menjelang bentrokan perdana liga melawan Newcastle United pada 17 Agustus.

“Ya saya ingin menjadi nomor satu,” akunya kepada wartawan.

“Saya akan berlatih selama akhir pekan untuk keputusan selanjutnya, guna melihat siapa yang menjadi starter berikutnya. Kami berdua akan berlatih untuk kesempatan itu.”

“Saya senang untuk laga [Community Sheld] ini. Tidak bukan untuk skornya. Saya telah berlatih dengan baik tetapi tidak ada keraguan bahwa ini bukanlah salah satu dari permainan terbaik saya.”

“Sebuah kekalahan seperti ini menyakitkan, tapi hal yang paling penting adalah untuk tidak mengulangi kesalahan ini.”

Caballero yakin City dapat mempertahankan gelar juara liga mereka, tetapi justru dalam kompetisi Eropa-lah klub berkaus biru ini berjuang untuk menegakkan eksistensinya.

Sang kiper bersikeras Etihad akan menjadi lebih kuat di semua lini saat musim baru akan dimulai.

“Kami memiliki tim yang kuat. Kami adalah juara Premier League, dengan pemain yang sangat baik, tapi kami memiliki hal-hal yang perlu kami buktikan.”

“Manuel [Pellegrini] telah mengatakan kepada kita semua bahwa kita perlu belajar pertandingan demi pertandingan, dan bahwa kita harus mulai dengan baik di liga.”

“Saya pikir kita bisa memenangkan gelar lagi. Kita harus melakukan apa yang kita lakukan tahun lalu, untuk memenangkan liga.”

“Kami adalah tim terbaik di Liga Premier. Kami harus menjadi lebih baik di Liga Champions dan kami memiliki skuad yang bagus untuk melakukan itu.”

Sepakbola.cc