Kisruh Laga Real Madrid vs AS Roma, Ini Alasan Keita Lempar Botol Ke Pepe

Sebelum dimulainya laga di Grup A Guinness International Champions Cup antara Real Madrid vs Roma (30/07), Keita menolak menjabat tangan Pepe, lalu terjadi insiden pelemparan botol oleh Keita pada Pepe. Gelandang AS Roma, Seydou Keita, mengungkapkan alasan kenapa dirinya menolak berjabat tangan dan melempar botol minuman ke arah bintang Real Madrid, Pepe. Ia mengatakan bahwa dirinya menolak berjabat tangan dengan Pepe karena bek Real Madrid ini pernah […]

Internasional Liga Italia  - Kisruh Laga Real Madrid vs AS Roma, Ini Alasan Keita Lempar Botol Ke Pepe

Sebelum dimulainya laga di Grup A Guinness International Champions Cup antara Real Madrid vs Roma (30/07), Keita menolak menjabat tangan Pepe, lalu terjadi insiden pelemparan botol oleh Keita pada Pepe.

Gelandang AS RomaSeydou Keita, mengungkapkan alasan kenapa dirinya menolak berjabat tangan dan melempar botol minuman ke arah bintang Real Madrid, Pepe. Ia mengatakan bahwa dirinya menolak berjabat tangan dengan Pepe karena bek Real Madrid ini pernah menyebut dirinya dengan sebutan monyet. Itu terjadi saat Keita masih membela Barcelona FC.

Lebih lanjut, gelandang asal Mali ini juga menjelaskan bahwa ia melakukan aksi melempar botol itu karena Pepe justru meludahinya usai seremoni jabat tangan tersebut.

“Saat saya masih bermain di Barca, Pepe memanggil saya ‘macaco.’ Panggilan itu artinya monyet, dan dia meludahi saya. Saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa orang ini tak berharga sama sekali,” ungkap Keita usai laga.

Internasional Liga Italia  - Kisruh Laga Real Madrid vs AS Roma, Ini Alasan Keita Lempar Botol Ke Pepe

Internasional Liga Italia  - Kisruh Laga Real Madrid vs AS Roma, Ini Alasan Keita Lempar Botol Ke Pepe

Dan soal insiden pelemparan botol minuman, Keita menjelaskan “Tiba-tiba dia berjalan di belakang saya dan meludahi saya. Saat itu, saya sedang memegang sebotol air dan saya melempar botol itu kepadanya. Rekan-rekan setimnya melihat kami dan mereka berniat untuk memukul saya,” geram Keita.

Belum lihat mereka berantem? Simak videonya di sini.