Klopp Tak janjikan Apa-Apa Untuk Hadapi Madrid Berikutnya

  Jurgen Klopp, Pelatih Borussia Dortmund, berusaha akan menampilkan permainan atraktif dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi Real Madrid. Pelatih tempramental ini optimis untuk bisa mengalahkan El Real di Signal Iduna Park, namun tak janjikan apa-apa. Klopp memang terlihat berusaha realistis bahwa mengejar defisit tiga gol yang mereka derita di Santiago Bernabeu […]

Internasional Liga Champions Liga Jerman Liga Spanyol Piala Dunia  - Klopp Tak janjikan Apa-Apa Untuk Hadapi Madrid Berikutnya

 

Jurgen Klopp, Pelatih Borussia Dortmund, berusaha akan menampilkan permainan atraktif dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi Real Madrid. Pelatih tempramental ini optimis untuk bisa mengalahkan El Real di Signal Iduna Park, namun tak janjikan apa-apa.

Klopp memang terlihat berusaha realistis bahwa mengejar defisit tiga gol yang mereka derita di Santiago Bernabeu semalam adalah tugas yang berat. Bila nantinya tetap tersingkir, Klopp ingin setidaknya mengalahkan Madrid di kandang sendiri.

“Saya tidak akan menjanjikan apapun di laga kedua, satu-satunya yang bisa saya jamin adalah kami akan menampilkan sepakbola atraktif di sana. Dan jika mungkin, meraih kemenangan,” ungkap Klopp seperti rilis UEFA.

“Jika kami bisa menang, tentu yang harus diperhatikan adalah selisih gol yang kami dapatkan. Namun saya tidak akan begitu saja mengatakan bahwa kami akan menghancurkan mereka.”

Sepakbola.cc