Klub Ini Menawar Eto’o, Tapi Kuat Tidak Bayar Gajinya?

22

Samuel Eto’o masuk dalam satu dari 10 atau 20 pemain sepakbola terkaya di dunia. Gajinya saat bersama Chelsea setahun diperkirakan mencapai Rp 82,5 Milyar. Sebelum Chelsea, Eto’o memperoleh Rp 117 Milyar dari Inter Milan dan Rp 153 Milyar dari klub Rusia. Selain itu, ia juga mendapatkan sekitar Rp 47 Milyar per tahun dari berbagai sponsor. Kini klub papan tengah Sunderland dikabarkan […]

Internasional Liga Inggris  - Klub Ini Menawar Eto'o, Tapi Kuat Tidak Bayar Gajinya?
Samuel Eto’o masuk dalam satu dari 10 atau 20 pemain sepakbola terkaya di dunia. Gajinya saat bersama Chelsea setahun diperkirakan mencapai Rp 82,5 Milyar. Sebelum Chelsea, Eto’o memperoleh Rp 117 Milyar dari Inter Milan dan Rp 153 Milyar dari klub Rusia. Selain itu, ia juga mendapatkan sekitar Rp 47 Milyar per tahun dari berbagai sponsor.

Kini klub papan tengah Sunderland dikabarkan mengejar pemain asal Kamerun ini.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu telah dikaitkan dengan klub West Ham tapi klub itu tidak mau memenuhi permintaan Rp 2,3 Milyar per minggu karena dinilai terlalu mahal untuk pemain veteran.

Eto’o memiliki musim yang cukup baik di Chelsea pada 2013/14, menjaringkan 12 gol dari 35 penampilan dengan sembilan kali sebagai pemain cadangan, dan agaknya menginginkan agar tetap berada di klub papan atas Inggris.

Bos Sunderland Gus Poyet sebelum ini berencana merekrut pemain Italia Fabio Borini pada kesepakatan permanen setelah masa pinjamannya di klub, tapi kesepakatan gagal tercapai.

Samuel Eto’o pasti memiliki beberapa tawaran yang cukup adil di depan matanya dan pindah ke Sunderland tampaknya sedikit tidak mungkin dan adalah satu keajaiban jika Black Cats mampu memenuhi permintaan gajinya.

Tottenham juga dilaporkan tertarik menggunakan jasa Eto’o. Dan karena White Hart Lane punya laga-laga Liga Europa musim depan ini, kemungkinan yang ditawarkan Spurs jauh lebih masuk akal untuk mantan pemain Barcelona dan Inter Milan tersebut.