Klub Meksiko Dijampi-jampi Agar Bisa Raih Kemenangan

Agar tim idolanya bisa menusuk ke posisi atas klub Meksiko, Cruz Azul diberi jampi-jampi khusus menolak bala oleh seorang dukun.

Agar tim idolanya bisa menusuk ke posisi atas klub Meksiko, Cruz Azul diberi jampi-jampi khusus menolak bala oleh seorang dukun.

Berita Bola, Liga Meksiko – Saat ini Cruz Azul bercokol di peringkat ke-15 Divisi Clausura Liga Meksiko, dengan sisa tiga pertandingan lagi untuk dihadapi.

Menjelang laga versus CD Guadalajara yang duduk di peringkat ketiga klasemen sementara, Minggu (23/04) dini hari WIB nanti, seorang dukun datang ke fasilitas klub.

Tujuannya agar kutukan kegagalan meraih titel Liga MX selama 20 tahun bisa musnah dan kembali ke kejayaannya seperti dahulu.

Dukun wanita itu pun datang ke fasilitas klub dengan membawa kepala babi, kepala sapi, beberapa butir kelapa utuh dan minuman keras serta patung hitam bertanduk agar prosesi mistiknya bisa terlaksana dengan baik.

Menurut sang dukun, Zulema, ada bukti nyata penguburan tulang ayam atau tulang binatang lainnya di sekitaran klub sehingga kerap gagal meraih juara.

Kala ditanya apakah pihak klub yang memanggilnya, Zulema membantah dan menekankan bahwa Ia datang secara sukarela.

“Tidak ada yang membayar saya. Saya datang dengan keinginan diri sendiri. Saya ingin menunjukkan bahwa dunia sihir itu ada demi kebaikan dan keburukan,” tutur Zulema, seperti dikutip dari ESPN.

“Ini tantangan saya. Saya tidak bisa memberi tahu berapa tarif saya karena ini sukarela. Namun sudah menjadi tanggung jawab saya untuk [meramalkan] Cruz Azul akan menang.”

Bukan hanya melakukan prosesi, Zulema pun memberikan wejangan kepada pelatih Francisco Jemez atau yang di Spanyol biasa disapa Paco Jemez, untuk berhati-hati agar tidak terkena teluh.

“Saya tidak tahu nama dia [pelatih], tapi dia harus menjaga kesehatannya [agar berani melawan media massa]. Saya lihat dia kuat dan mempunyai kans kuat [di laga berikutnya].”

Zulema pun berjanji akan menggunakan jersey Chivas jika seandainya Cruz Azul kalah di laga berikutnya.

Sepakbola.cc