Korban Suarez Sudah ‘Move On’

  Tak banyak orang yang sanggup melanjutkan hidupnya dengan tenang dan baik alias ‘move on’ usai mendapatkan pengalaman yang mengerikan. Sebagai korban, untuk melanjutkan hidupnya kembali adalah suatu keharusan. Kini korban Luis Suarez sudah ‘move on’. Bagaimana tidak? Beberapa hari usai membela tim nasional Italia di Piala Dunia 2014, Giorgio Chiellini langsung tancap gas dengan […]

Internasional Xtra Time  - Korban Suarez Sudah 'Move On'

 

Tak banyak orang yang sanggup melanjutkan hidupnya dengan tenang dan baik alias ‘move on’ usai mendapatkan pengalaman yang mengerikan. Sebagai korban, untuk melanjutkan hidupnya kembali adalah suatu keharusan. Kini korban Luis Suarez sudah ‘move on’.

Bagaimana tidak? Beberapa hari usai membela tim nasional Italia di Piala Dunia 2014, Giorgio Chiellini langsung tancap gas dengan menggelar pesta pernikahan. Pemain berusia 29 tahun itu resmi mempersunting wanita cantik bernama Carolina Bonistalli.

Prosesi pernikahan keduanya beredar lewat media sosial Twitter. Chiellini memang resmi menikahi Bonistalli di negara asalnya, Montenegro.

“Hari ini kami mengucapkan selamat kepada Giorgio Chiellini dan Carolina Bonistalli atas pernikahan mereka. Dengan segala kebahagiaan, semua Juventini berharap yang terbaik,” tulis pernyataan resmi Juventus melalui akun Instagram.

Giboler’s jelas masih ingat kalau Chiellini merupakan korban gigitan Luis Suarez. Penyerang tim nasional Uruguay itu menggigit bahu Chiellini saat bentrok di babak penyisihan grup 24 Juni 2014 lalu.

Akibat ulah ‘nyeleneh’ tersebut, Suarez diberikan hukuman berat oleh FIFA. Ia tak boleh aktif dalam sepakbola selama empat bulan. Suarez juga dilarang memperkuat Uruguay dalam sembilan pertandingan. Meski demikian, Chiellini sudah memaafkan Suarez dan pernyataan tersebut disampaikannya beberapa hari lalu.

“Semua ini telah saya lupakan. Semoga FIFA akan mengurangi skorsing Anda,” ujar Chiellini dengan bijak pada akun twitternya.