Atletico Madrid dalam Dunia Liga Inggris lutut melawan memancing Premier League roberto mancini saya Sepak Bola sergio aguero Sergio Aguero cedera Argentina dipastikan tidak diperkuat salah satu striker andalannya, Sergio Aguero dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan melawan tim tamu Paraguay, Jumat (7/9) atau Sabtu pagi WIB.

Kepastian absennya itu disampaikan sendiri oleh bomber Manchester City ini melalui akun Twitternya. Dia mengatakan dokter melarangnya untuk tampil di laga ini karena masih dalam proses penyembuhan cedera lutut.

“Sayang, saya tidak bisa berada di sana. Dokter menyarankan saya untuk beristirahat. Artinya, saya tak akan pergi ke Cordoba. Selalu sulit menghadapi kondisi demikian. saya tetap akan mendukung timnas dalam setiap pertandingan. CĀ“mon Argentina!” tulis Aguero.

Aguero mengalami cedera lutut saat memperkuat Manchester City dalam pertandingan pertama kompetisi Liga Primer musim 2012-13 melawan Southampton pada 20 Agustus 2012 lalu. Cedera menghantamnya saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

BACA JUGA  Pochettino : Harry Kane Salah Satu Striker Terbaik Di Dunia

Kini kondisinya mulai membaik. Malah eks pemain Atletico Madrid ngotot ingin membela Argentina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2012 melawan Peru, Selasa (11/9) depan. Hal itu diperkirakan akan memancing kemarahan pelatih City, Roberto Mancini.

TINGGALKAN KOMENTAR