Kualifikasi PD 2014: Inggris tak rombak skuad

6

Inggris tetap menurunkan skuad yang sama seperti ketika mengalahkan Moldova 5-0 Jumat (7/9) lalu, dalam pertandingan kedua babak Kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 melawan Ukraina di Wembley, Selasa (11/9) atau Rabu dinihari WIB nanti. Hanya bek tengah John Terry yang dipastikan absen nanti karena masih didera cedera. Untuk menggantikan Terry di jantung pertahanan, pelatih Inggris, […]

Kualifikasi PD 2014: Inggris tak rombak skuad - berita Internasional Liga Inggris Inggris tetap menurunkan skuad yang sama seperti ketika mengalahkan Moldova 5-0 Jumat (7/9) lalu, dalam pertandingan kedua babak Kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 melawan Ukraina di Wembley, Selasa (11/9) atau Rabu dinihari WIB nanti. Hanya bek tengah John Terry yang dipastikan absen nanti karena masih didera cedera.

Untuk menggantikan Terry di jantung pertahanan, pelatih Inggris, Roy Hodgson, akan menempatkan Phil Jagielka atau Gary Cahill untuk mendampingi Joleon Lescott. Terry tak bisa tampil nanti akibat cedera engkel yang dialaminya saat melawan Moldova.

Dalam jumpa pers semalam, Hogdson mengatakan dirinya puas dengan susunan pemain yang diturunkan saat melawan Moldova, sehingga ia tak ingin melakukan perombakan.

“Saya pikir, tim tampil luar biasa melawan Moldova, baik dalam menyerang maupun bertahan. Saya tidak menemukan alasan untuk membuat perubahan kecuali terkait absennya Terry,” kata Hodgson.

“Kami akan memainkan pemain yang sama dan posisi Terry akan digantikan oleh Phil Jagielka atau Gary Cahill. Kedua pemain tersebut merupakan pemain yang bagus. Pemain mana pun yang akan terpilih, saya senang. Saya percaya dengan keduanya karena keduanya cukup baik. Saat ini, tergantung keputusan saya pemain mana yang akan saya pilih dan lebih baik untuk pertandingan ini,” tambahnya.

Berikut prakiraan Tim XI Inggris:
Hart; Johnson, Lescott, Jagielka/Cahill, Baines; Milner, Lampard, Cleverley, Oxlade-Chamberlain; Gerrard; Defoe

Berikut adalah jadwal Kualifikasi PD 2014 Zona Eropa, Selasa (11/9):

Grup A
Serbia vs Wales
Belgia vs Krosia
Skotlandia vs Rep. of Macedonia

Grup B
Bulgaria vs Armenia
Italia vs Malta

Grup C
Swedia vs Kazakhstan
Austria vs Jerman

Grup D
Romania vs Andorra
Turki vs Estonia
Hungaria vs Belanda

Grup E
Siprus vs Islandia
Norwegia vs Slovenia
Swiss vs Albania

Grup F
Israel vs Rusia
Irlandia Utara vs Luksemburg
Portugal vs Azerbaijan

Grup G
Bosnia-Herzegovina vs Latvia
Slovakia vs Liechtenstein
Yunani vs Lithuania

Grup H
San Marino vs Montenegro
Polandia vs Moldova
Inggris bs Ukraina

Grup I
Georgia vs Spanyol
Prancis vs Belarus