Kualifikasi PD 2014: Joachim Low kecewa!

Meski menang 3-0 atas Kepulauan Faroe di kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (8/9) dinihari WIB, pelatih timnas Jerman Joachim Low kecewa dengan penampilan timnya. Harusnya Tim Panser unggul lebih banyak lagi. Jerman mendominasi permainan sepanjang pertandingan. Mereka mampu mencetak tiga gol lewat Miroslav Klose, Thomas Muller, dan Marco Reus. “Saya tahu ini adalah kemenangan terbesar […]

Meski menang 3-0 atas Kepulauan Faroe di kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (8/9) dinihari WIB, pelatih timnas Jerman Joachim Low kecewa dengan penampilan timnya. Harusnya Tim Panser unggul lebih banyak lagi.

Jerman mendominasi permainan sepanjang pertandingan. Mereka mampu mencetak tiga gol lewat Miroslav Klose, Thomas Muller, dan Marco Reus.

“Saya tahu ini adalah kemenangan terbesar lawan Faroe. Tapi, kami harus menerima kritik karena kami memiliki banyak peluang, tapi tak banyak gol yang dibuat,” kata Low usai pertandingan.

Menurut Low, pada laga lain, Jerman bisa tampil lebih baik. Mereka tidak melakukan beberapa hal dengan tepat. “Kepulauan Faroe bukan patokan untuk mengukur lawan-lawan lain di grup ini,” tegas Low.