Kevin Kuranyi tampil sebagai bintang lewat empat gol yang disarangkannya untuk mengantarkan kemenangan telak Schalke 5-0 atas tim tamu Energie Cottbus dalam lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman, Selasa (15/4) malam.

Bertanding di depan pendukung sendiri, Schalke memulai pesta golnya di menit ke 31 hasil dari gol bunuh diri Vragel da Silva. Gol pembuka itu memacu semangat anak-anak Schalke untuk terus menggempur pertahanan lawan. Lima menit setelah gol itu, Kuranyi menambah dua gol berturut-turut di menit ke 36 dan 41.

Di babak kedua, Schalke yang berada di atas angin tak mau mengendorkan serangannya. Kuranyi yang tampil menawan dalam laga ini kembali menambah dua gol, masing-masing di menit ke 59 dan 80 untuk memantapkan kemenangan tuan rumah 5-0.

BACA JUGA  Juventus Harusnya Menang Banyak Gol

Dengan kemenangan ini Schalke mengumpulkan poin 51 dari 29 kali bertanding, dan bertenger di posisi ketiga, tepaut dua poin di belakang peringkat kedua Werder Bremen dan lima angka di belakang pimpinan klasemen Bayern Munich.

Dalam pertandingan lainnya, Werder Bremen mengamankan jarak dengan peringkat pertama Bayern Munich lewat kemenangan 2-1 yang mereka petik di kandang Hansa Rostock.

Hasil Bundesliga, Selasa (15/4):
Hansa Rostock vs Werder Bremen 1-2
Hertha Berlin vs Hamburger 0-0
Schalke vs Energie Cottbus 5-0
Wolfsburg vs Bochum 0-1

Jadwal Rabu (16/4):
Bundesliga Jerman
Arminia vs Leverkusen
Dortmund vs Hanover
Frankfurt vs Bayern Munich
Duisburg vs Karlsruhe
Stuttgart vs Nuremberg
***

BACA JUGA  Jeroen Zoet Marah Pada Teknologi Garis Gawang
BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa