Kylian Mbappe Keluar, Striker Milan Masuk AS Monaco

  • Striker AC Milan Carlos Bacca masuk target transfer AS Monaco untuk menggantikan Kylian Mbappe yang bakal hengkang ke PSG.

Carlos Bacca - AC Milan
Carlos Bacca - AC Milan

AS Monaco sudah menyiapkan solusi jika bintang muda mereka Kylian Mbappe pergi meninggalkan klub bulan ini. Dilaporkan bahwa Monaco telah mengidentifikasi penyerang AC Milan Carlos Bacca sebagai pengganti potensial untuk stiker 18 tahun itu.

Pemain internasional Prancis Mbappe sangat terkait dengan perpindahan musim panas ini ke Paris Saint-Germain (PSG) atau Real Madrid. PSG disebut paling favorit mendapatkan tandatangannya.

Menurut The Sun, Monaco akan berusaha untuk menggaet striker AC Milan, Carlos Bacca jika pemain berusia 18 tahun itu benar-benar jadi keluar. Itu berarti Monaco akan bersaing dengan Sevilla dalam perebutan tandatangan Bacca.

Klub Ligue 1 tersebut dilaporkan ingin memasangkan Bacca dengan rekan senegaranya Radamel Falcao dari Kolombia di lini serang mereka, namun mantan klub Bacca, Sevilla dikatakan sebagai kandidat terdepan untuk meraih kesepakatan dengan si pemain.

AC Milan yang sudah mendatangkan 10 pemain baru di musim panas ini, memang ingin melepas Carlos Bacca. Cuma selama ini mereka sulit mendapatkan klub yang ingin membelinya secara permanen. Kebanyakan klub peminat hanya ingin memakai jasanya sebagai pemain pinjaman.

Sementara itu, PSG yang baru saja menandatangani Neymar dari Barcelona untuk rekor transfer dunia sebesar 198  juta poundsterling atau Rp 3,5 triliun, kini menjadi tujuan favorit Mbappe.

Daily Record melaporkan PSG siap melakukan langkah sensasional dengan memboyong sekaligus Kylian Mbappe dan rekan seklubnya Fabinho. PSG akan menebus mahar transfer kedua pemain Monaco itu sebesar 180 juta Euro atau setara Rp 2,8 triliun.