Kylian Mbappe Keluarkan Update Transfer Terbaru

Di tengah ramai diisukan pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya segera kembali ke AS Monaco untuk pra-musim.

Internasional  - Kylian Mbappe Keluarkan Update Transfer Terbaru

Kylian Mbappe telah mengungkapkan bahwa dia dalam perjalanan kembali ke AS Monaco untuk bergabung dengan rekan satu timnya untuk pra-musim.

Striker muda Monaco Kylian Mbappe diinginkan jasanya oleh beberapa klub besar Eropa yang diantaranya adalah Arsenal dan Real Madrid, keduanya terkait dengan transfer rekor dunia untuk Mbappe.

Monaco sejauh ini menolak untuk melepas Mbappe dan dilaporkan telah menolak beberapa tawaran dan telah menawarkan Mbappe kesepakatan kontrak baru dengan nilai besar.

Pemain berusia 18 tahun itu bisa mendapat kenaikan gaji hingga 900 persen jika tetap tinggal di Monaco dan Mbappe memberikan update singkat mengenai tujuan selanjutnya melalui media sosial.

Mbappe memberitahu followers-nya di Twitter dan Instagram bahwa dia kembali ke Monaco menjelang musim baru. Pemain timnas Prancis itu bahkan mem-posting photo dirinya saat di bandara.

Rival League 1, Paris Saint-Germain telah muncul sebagai pesaing serius dalam beberapa pekan terakhir dengan laporan di Prancis yang mengklaim bahwa mereka akan mencocokkan tawaran Arsenal atau Los Blancos.

Reputasi Mbappe telah meroket di tahun lalu setelah dia tampil sangat baik bersama Monaco sejak awal musim lalu.

Striker tersebut bersinar untuk Monaco mereka mencapai semifinal Liga Champions dan membantu meraih gelar Ligue 1.

Arsenal harus memecahkan rekor transfer mereka untuk mengamankan jasanya, namun Arsene Wenger adalah pengagum besar striker muda tersebut dan mencoba mengontraknya musim panas lalu.

Namun diyakini Mbappe lebih memilih pindah ke Spanyol, namun ketertarikan PSG tidak luput dari perhatian.

Real Madrid telah dikaitkan dengan penjualan sejumlah pemain bintang mereka untuk mengumpulkan dana demi mengejar Mbappe karena mereka ingin meningkatkan tawaran mereka untuk menyaingi PSG dan Arsenal.