Kylian Mbappe Sudah Kontrak Rumah Baru

Kylian Mbappe baru saja mengontrak sebuah rumah baru di tengah semua rumor transfer yang mengelilinginya. Tapi bukan di Madrid.

Internasional  - Kylian Mbappe Sudah Kontrak Rumah Baru

Kylian Mbappe baru saja mengontrak sebuah rumah baru di tengah semua rumor transfer yang mengelilinginya. Tapi bukan di Madrid.

Kylian Mbappe telah memutuskan untuk tetap berada di AS Monaco untuk setidaknya satu musim lagi meski mendapat banyak ketertarikan dari Arsenal, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 18 tahun ini adalah salah satu pemain paling diminati di dunia saat ini setelah penampilannya yang sensasional musim lalu, di mana ia mencetak 15 gol di liga dan menjadi pencetak gol termuda di semifinal Liga Champions.

Masa depannya telah santer dibicarakan sepanjang musim panas sejauh ini, namun media Prancis, RMC mengatakan bahwa dia telah setuju untuk tetap tinggal dengan juara Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

Striker muda itu bahkan telah menandatangani kontrak sewa rumah yang sangat dekat dengan pusat pelatihan Monaco.

Agen Mbappe diharapkan akan bertemu dengan petinggi Monaco dalam waktu dekat ini di mana dia bisa menandatangani perpanjangan kontrak baru senilai lebih dari 100.000 pound (1,72 miliar rupiah) per minggu yang akan membuatnya menjadi pemain muda dengan bayaran tertinggi di dunia.

Bahkan jika persyaratan pada kontrak baru tidak disetujui, dia masih akan memberi Monaco satu tahun lagi untuk jasanya.

Mempertahankan Mbappe di klub menandai kemajuan yang luar biasa bagi Monaco, terutama mengingat usaha yang dilakukan klub lain untuk mendatangkan sang pemain musim panas ini.

Manajer PSG, Unai Emery pergi ke Bondy di Paris untuk bertemu secara pribadi dengan ayah Mbappe, Wilfried dan telah disambut baik oleh perwakilan Mbappe.

Tapi mereka tetap khawatir dengan taktik Emery, dengan pelatih asal Spanyol itu secara historis lebih suka bermain dengan satu striker dan ia tidak mungkin menyingkirkan pencetak gol terbanyak Ligue 1 Edinson Cavani dari skuad utamanya.

Arsene Wenger juga berusaha keras meyakinkan Mbappe untuk bergabung dengan Arsenal, bahkan mengadakan pertemuan tiga jam dengannya setelah Les Blues mengalahkan Inggris dalam pertandingan persahabatan di bulan Juni.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga telah melakukan kontak, bahkan iming-iming bekerja di bawah pemain terbesar Prancis itu tidak dapat meyakinkan Mbappe untuk meninggalkan Monaco.