Kyokugen 2013: Shinji Kagawa dan Hiroshi Kiyotake vs 55 Anak

6

Dua bintang timnas Jepang, Shinji Kagawa dan Hiroshi Kiyotake mengikuti gelaran amal yang diselenggarakan oleh stasiun televisi ternama Jepang, NHK.Uniknya, mereka berdua diharuskan bertanding melawan 55 anak-anak sekaligus dalam satu lapangan. Buseet! Kagawan dan Kiyotake menyiapkan strategi serta taktik sebelum mereka menghadapi anak-anak yang begitu banyaknya. Gelandang Manchester United dan playmaker Nurenberg tersebut memang seorang profesional, mereka […]

Internasional Xtra Time  - Kyokugen 2013: Shinji Kagawa dan Hiroshi Kiyotake vs 55 AnakDua bintang timnas Jepang, Shinji Kagawa dan Hiroshi Kiyotake mengikuti gelaran amal yang diselenggarakan oleh stasiun televisi ternama Jepang, NHK.Uniknya, mereka berdua diharuskan bertanding melawan 55 anak-anak sekaligus dalam satu lapangan. Buseet!

Kagawan dan Kiyotake menyiapkan strategi serta taktik sebelum mereka menghadapi anak-anak yang begitu banyaknya. Gelandang Manchester United dan playmaker Nurenberg tersebut memang seorang profesional, mereka tak setengah-setengah untuk bermain meski lawannya anak anak.

Kagawa mendribel bola lebih dahulu dan memberikan operan kepada Kiyotake kemudian membawanya kesamping lapangan. Kiyotake mengumpan bola ke Kagawa yang berdiri bebas di depan mulut gawang, dengan tenang mantan Borussia Dortmund tersebut mencetak gol ke gawang yang dijaga oleh …. 3 kiper bocah!