Laga Barcelona FC akan Dipimpin Wasit Hebat

3

  Laga Barcelona FC versus Atletico Madrid akan dipimpin seorang wasit hebat yang sudah berpengalaman. Wasit asal Jerman ini akan jadi pengadil lapangan di laga perempat final Liga Champions tersebut. Ya, UEFA akhirnya resmi memilih wasit yang akan memimpin pertandingan antara Barcelona FC melawan Atletico Madrid. Felix Brych, adalah wasit berpengalaman yang sudah memiliki banyak […]

Internasional Liga Champions Liga Spanyol Piala Dunia  - Laga Barcelona FC akan Dipimpin Wasit Hebat

 

Laga Barcelona FC versus Atletico Madrid akan dipimpin seorang wasit hebat yang sudah berpengalaman. Wasit asal Jerman ini akan jadi pengadil lapangan di laga perempat final Liga Champions tersebut.

Ya, UEFA akhirnya resmi memilih wasit yang akan memimpin pertandingan antara Barcelona FC melawan Atletico Madrid. Felix Brych, adalah wasit berpengalaman yang sudah memiliki banyak jam terbang memimpin pertandingan-pertandingan di level internasional. Ia juga telah beberapa kali menjadi wasit pertandingan Atleti dan Barca di pentas Eropa.

Dalam kancah internasional, Brych pernah memimpin laga Spanyol melawan Prancis dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia. Laga tersebut digelar di Vicente Calderon pada16 Oktober 2012 dengan skor akhir 1-1.

Brych juga tercatat sudah pernah memimpin laga Atletico kontra Vojvodina dan Panathinaikos. Sementara itu, laga Barca yang pernah dipimpin Brych adalah ketika melawan Chelsea, Bayern Munich dan AC Milan.

Namun sebagaimana manusia yang tak luput dari kesalahan, musim ini Brych sempat menjadi perhatian karena melakukan kesalahan besar. Ia mengesahkan ‘gol’ Bayer Leverkusen yang dicetak melalui samping gawang Hoffenheim.