Laga Indonesia vs Chelsea Kemungkinan Besar Batal

  • Laga Indonesia All-Stars vs Chelsea yang  rencananya digelar Kamis 25 Juli 2013 malam kemungkinan besar akan batal dilaksanakan karena adanya perseteruan antara pihak panitia penyelenggara. Izin pemakaian Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat ini ada di tangan My Events, eks promotor yang diputuskan kerjasamanya di tengah jalan oleh pihak  sponsor (BNI) untuk menghadirkan Chelsea […]

Laga Indonesia All-Stars vs Chelsea yang  rencananya digelar Kamis 25 Juli 2013 malam kemungkinan besar akan batal dilaksanakan karena adanya perseteruan antara pihak panitia penyelenggara.

Izin pemakaian Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat ini ada di tangan My Events, eks promotor yang diputuskan kerjasamanya di tengah jalan oleh pihak  sponsor (BNI) untuk menghadirkan Chelsea di Tanah Air.

My Events yang tadinya bekerja sama dengan BNI, digantikan oleh promotor lain yaitu Nine Sport. Padahal, kesiapan acara sudah 80 persen. Namun karena alasan tertentu, My Events dan BNI menagakhiri kerja sama mereka. BNI selaku sponsor utama akhirnya menunjuk promotor lainnya yakni Nine Sport.

Sepertinya pihak My Events tak mendapat kompensasi apa pun dari pemutusan hubungan kerja ini. Kini mereka menuntut agar BNI mau membuat kesepakatan soal kompensasi pembatalan kerjasama tersebut.

Negosiasi tak terjadi hingga H-1 dan akhirnya My Events kehabisan kesabarannya. Mereka akan menutup SUGBK pada hari Kamis dan tidak berniat melakukan negosiasi lagi.

“Tutup GBK!!! No Negotiation!!!,” ucap Chief Operating Officer My Events Tio Nugroho singkat saat dihubungi Liputan6.com melalui Blackberry Messenger.

Tio beralasan keputusannya menutup GBK karena pihak BNI tidak berniat bernegosiasi. “Maaf yaa GBK kami tutup!! BUMN itu memang tidak niat untuk bernegosiasi!!!,”  Tio melalui Twitter.