Laga Ujicoba Indonesia vs Malaysia, Minggu 14/9. Pelatih Malaysia Coba Formasi Baru

Menghadapi laga ujicoba antara Indonesia vs Malaysia, pelatih Malaysia, Dollah Salleh bakal melakukan perubahan pada skuad yang dibawanya bertanding di Stadion Gelora Sidoarjo, Minggu (14/9). Dollah rupanya memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah atau sudah lama tidak membela Harimau Malaya. “Saya mungkin menyimpan nama-nama pemain langganan timnas di pertemuan melawan Indonesia. Saya juga […]

Internasional Liga Indonesia  - Laga Ujicoba Indonesia vs Malaysia, Minggu 14/9. Pelatih Malaysia Coba Formasi Baru

Menghadapi laga ujicoba antara Indonesia vs Malaysia, pelatih Malaysia, Dollah Salleh bakal melakukan perubahan pada skuad yang dibawanya bertanding di Stadion Gelora Sidoarjo, Minggu (14/9).

Dollah rupanya memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah atau sudah lama tidak membela Harimau Malaya.

“Saya mungkin menyimpan nama-nama pemain langganan timnas di pertemuan melawan Indonesia. Saya juga ingin memberi peluang kepada muka baru untuk bisa membuktikan kepada dirinya,” ujar Dollah dikutip dari utusan.com.

Dollah akan menggunakan kesempatan melawan Indonesia ini untuk mencari 22 pemain yang akan dibawa ke AFF 2014.

“Contohnya Safiq Rahim, saya sudah tahu bagaimana cara dia bermain. Mungkin saya akan menggantikannya dengan Ahmad Ezrie (Shafizie Sazali) di lini tengah. Selain saya juga akan memilih Shukor Adan, Muslim Ahmad, Afif Amiruddin, dan Azizon Kadir karena sudah lama tidak membela Malaysia, begitu pula Gopi (R. Gopinathan). Saya ingin laga uji coba ini untuk menentukan 22 pemain untuk kejuaraan nanti,” ujar Dollah.

berita sepakbola, indonesia vs malaysia, jadwal indonesia vs malaysia, prediksi indonesia vs malaysia