Laga ujicoba: Portugal mengecewakan fans

4

Portugal kembali tampil kurang memuaskan pada laga ujicoba melawan Makedonia, Minggu (27/5/2012) dinihari WIB.  Akibat penampilan buruknya, fans mencibir dan pesismis menghadapi Piala Eropa 2012. Namun pelatih Portugal Paulo Bento tidak risau dengan performa timnya dan optimis menghadapi kompetisi yang sesungguhnya. Protugal tampil kurang menggigit. Tak banyak peluang yang tercipta. Mereka hanya mencatatkan sejumlah peluang […]

Portugal kembali tampil kurang memuaskan pada laga ujicoba melawan Makedonia, Minggu (27/5/2012) dinihari WIB.  Akibat penampilan buruknya, fans mencibir dan pesismis menghadapi Piala Eropa 2012. Namun pelatih Portugal Paulo Bento tidak risau dengan performa timnya dan optimis menghadapi kompetisi yang sesungguhnya.

Protugal tampil kurang menggigit. Tak banyak peluang yang tercipta. Mereka hanya mencatatkan sejumlah peluang dari tendangan bebas Cristiano Ronaldo. Karena hanya bermain tanpa gol, suporter tuan rumah mencibir timnya dengan siulan-siulan yang bernada mengejek.

“Saya tak bisa mengkritik para suporter yang sudah membeli tiket dan datang untuk menyaksikan pertandingan dan hasil yang lebih baik,” ujar Bento. Ia mengakui hasil pertandingan melawan tim peringkat 98 dunia itu memang jauh dari memuaskan. Tetapi Bento tidak peduli. “Hasilnya tidak bagus dan eksebisi ini tidak memuaskan, tapi kita tidak perlu terlalu khawatir,” lanjutnya.

Portugal tergabung di grup berat bersama Jerman, Belanda, dan Denmark. Bento perlu miningkatkan perfoma tim karena di ujicoba sebelumnya Portugal pun hanya bisa bermain 0-0 melawan Polandia.