Laga ujicoba: Rooney absen melawan Norwegia

  • Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson memastikan penyerang Manchester United Wayne Rooney tak akan tampil pada laga persahabatan melawan Norwegia, Minggu (27/5/2012) dinihari WIB karena cedera ringan. Dia memerlukan istirahat untuk pemulihan. Rooney tetap masuk daftar 23 pemain yang akan membela Inggris di Piala Eropa 2012 meski dia terkena skorsing pada dua pertandingan awal. Dia akan […]

Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson memastikan penyerang Manchester United Wayne Rooney tak akan tampil pada laga persahabatan melawan Norwegia, Minggu (27/5/2012) dinihari WIB karena cedera ringan. Dia memerlukan istirahat untuk pemulihan.

Rooney tetap masuk daftar 23 pemain yang akan membela Inggris di Piala Eropa 2012 meski dia terkena skorsing pada dua pertandingan awal. Dia akan absen pada pertandingan melawan Perancis dan Swedia.

Pemain berusia 26 tahun itu diberi waktu istirahat yang cukup agar segera sehat. Dia akan kembali berlatih pasca pertandingan itu dan diharapkan bisa merumput saat ujicoba melawan Belgia 2 Juni 2012 di Stadion Wembley.

“Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain melawan Belgia. Saya menawarkan waktu istirahat yang cukup. Tapi dia ingin tampil melawan Belgia,” kata Hodgson.