Lagu Baru Fans Arsenal Karena Wilshere Merokok

  •   Fans Arsenal yang hadir meramaikan laga the Gunners versus West Brom akhir pekan lalu tampak kompak menyanyikan ‘Jack Wilshere, he smoke when he wants!’. Lagu baru fans Arsenal karena Wilshere merokok. Jack Wilshere memang sempat bermasalah karena foto yang menunjukkan dirinya sedang merokok di luar sebuah klub malam, beredar luas di Internet dan media. […]

Internasional  - Lagu Baru Fans Arsenal Karena Wilshere Merokok

 

Fans Arsenal yang hadir meramaikan laga the Gunners versus West Brom akhir pekan lalu tampak kompak menyanyikan ‘Jack Wilshere, he smoke when he wants!’. Lagu baru fans Arsenal karena Wilshere merokok.

Jack Wilshere memang sempat bermasalah karena foto yang menunjukkan dirinya sedang merokok di luar sebuah klub malam, beredar luas di Internet dan media. Namun hal tersebut justru menginspirasi fans Arsenal untuk membuat lagu baru.

“Saya amat suka lagu baru untuk saya hari ini! Haha fans kembali menunjukkan tindakan luar biasa”, ujar  Wilshere melalui akun Twitter resminya.

Wilshere sendiri memang tak terpengaruh dengan kontroversi soal tindakan merokoknya. Ia justru tampil sebagai pahlawan dalam pertandingan kemarin dengan raihan satu gol yang menghindarkan kubu Arsene Wenger dari kekalahan memalukan.