arjen robben belanda klaas-jan huntelaar meksiko

 

Bintang Belanda, Arjen Robben, akhirnya resmi meminta maaf atas aksi diving yang dilakukannya pada laga kontra Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2014, Minggu (29/06/2014).

Belanda memang menang tipis 2-1 atas Meksiko di laga tersebut. Kemenangan Oranje sendiri ditentukan oleh penalti dari Klaas-Jan Huntelaar. Tendangan dari titik 12 pas itu sendiri didapat Huntelar setelah Robben dijatuhkan oleh Rafael Marquez di area terlarang di menit ke-90.

Usai laga, Robben akhirnya bersedia meminta maaf atas aksi divingnya. Namun, ia mengatakan bahwa permintaan maafnya itu ia tujukan untuk aksi tak sportifnya di babak pertama, bukan dalam insiden yang melibatkan Marquez.

“Saya harus meminta maaf,” serunya melalui media Belanda, NOS.

BACA JUGA  Bos PSG Sadar Pentingnya Laga Classique

“Insiden di akhir laga itu memang penalti. Namun, insiden yang di babak pertama memang sebuah tindakan diving. Saya seharusnya tak melakukan hal tersebut,” ujar winger berusia 30 tahun tersebut.

3 KOMENTAR

  1. minta maaf adalah sikap kesatria.tapi lebih kesatria pemain yang fair play.ketahuilah anda sudah menyakiti bukan satu dua orang tapi satu bangsa telah anda sakiti.akibat tindakan anda.

TINGGALKAN KOMENTAR