Lampard: Inggris jangan terlena

3

Inggris memulai babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan hasil yang menggembirakan. Mereka mcncukur Moldova 5-0, Jumat (7/9) lalu. Hasil itu tentu saja menaikkan rasa percaya diri pemain-pemain Inggris dalam menghadapi laga berikutnya melawan Ukraina di Wembley, Selasa (11/9). Namun gelandang Frank Lamprad yang mencetak dua gol ke gawang Moldova mengingatkan rekan-rekan setimnya agar tidak terlena […]

Lampard: Inggris jangan terlena - berita Internasional Liga Inggris Inggris memulai babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan hasil yang menggembirakan. Mereka mcncukur Moldova 5-0, Jumat (7/9) lalu. Hasil itu tentu saja menaikkan rasa percaya diri pemain-pemain Inggris dalam menghadapi laga berikutnya melawan Ukraina di Wembley, Selasa (11/9).

Namun gelandang Frank Lamprad yang mencetak dua gol ke gawang Moldova mengingatkan rekan-rekan setimnya agar tidak terlena atau meremehkan Ukraina. Menurut dia, Ukraina merupakan lawan tangguh yang bisa menyulitkan Inggris.

“Ukraina adalah tim yang memiliki kualitas, mereka menunjukkannya sepintas saat di Piala Eropa lalu,” kata Lampard yang mencetak dua gol di pertandingan melawan Moldova.

“Mereka akan pergi ke Wembley dengan tujuan untuk membuat kami kesulitan dan akan menunjukkan seperti apa mereka. Jadi kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar berada dalam performa terbaik besok,” tambahnya.

Inggris diperkirakan tidak diperkuat bek tengah John Terry dalam laga besok. Pemain Chelsea ini dibekap cedera engkel saat melawan Moldova dan sejauh ini masih dalam perawatan. Selain Terry, Inggris juga tidak akan diperkuat Wayne Rooney, Andy Carroll dan Ashley Cole yang semuanya cedera.