Laporan pertandingan: Cagliari vs Juve 0-2

6

Ambisi untuk memenangi pertandingan membuat Juventus tampil agresif dalam laga Seri A di kandang Cagliari Stadion Nereo Rocco, Trieste, Senin (7/5/2012) dinihari WIB. Juventus sudah unggul di menit keenam melalui aksi Vucinic yang lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan panjang Leonardo Bonucci. Dengan mudah dia menaklukkan kiper Michael Agazzi. Peluang lain Juve datang dari […]

Laporan pertandingan: Cagliari vs Juve 0-2 - berita Internasional Liga Italia Ambisi untuk memenangi pertandingan membuat Juventus tampil agresif dalam laga Seri A di kandang Cagliari Stadion Nereo Rocco, Trieste, Senin (7/5/2012) dinihari WIB. Juventus sudah unggul di menit keenam melalui aksi Vucinic yang lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan panjang Leonardo Bonucci. Dengan mudah dia menaklukkan kiper Michael Agazzi.

Peluang lain Juve datang dari Usaha Simone Pepe pada menit ke-17, tetapi tendangan kaki kanannya bisa dimentahkan kiper Agazzi. Tim tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-36 melalui usaha Mauricio Pinilla. Namun, tembakan Pinilla masih melebar.

Memasuki babak kedua, Juve masih tampil dominan. Vucinic berpeluang bikin gol lagi pada menit ke-64, namun tendangannya melambung. Vucinic kembali mendapat peluang pada menit ke-73. Namun, tendangannya bisa ditepis Agazzi. Martin Caceres juga belum bisa menjebol gawang. Sundulannya melebar.

Gol kedua Juve tercipta pada menit ke-75. Canini yang bermaksud memotong umpan silang Caceres malah membelokkan bola ke gawangnya sendiri. Di sisa waktu, tak ada lagi gol tercipta. Juve menang 2-0.

Susunan pemain

Cagliari: Agazzi; Ariaudo, Canini, Astori, Pisano; Ekdal, Conti, Nainggolan; Ibarbo (Larrivey 62′), Pinilla, Thiago Ribeiro (Cossu 50′)

Juventus: Buffon; Lichtsteiner (Caceres 25), Barzagli, Bonucci, Chiellini; Vidal (Giaccherini 53′), Pirlo, Marchisio; Pepe, Matri (Borriello 71′), Vucinic

via Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : Juventus Raih Scudetto.