Larsson Pastikan Howard Webb Takkan Terkecoh Trik Ronaldo

  •   Sebastian Larsson, Gelandang timnas Swedia, pastikan jika Howard Webb, yang akan memimpin laga versus Portugal, terbiasa menangani pertandingan keras di Inggris. Ia takkan terkecoh trik Ronaldo. Hal itu ia diutarakan menjelang laga leg kedua playoff kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stockholm, dini hari besok. Tuan rumah wajib menang karena di leg pertama kalah 0-1 […]

Internasional Piala Dunia  - Larsson Pastikan Howard Webb Takkan Terkecoh Trik Ronaldo

 

Sebastian Larsson, Gelandang timnas Swedia, pastikan jika Howard Webb, yang akan memimpin laga versus Portugal, terbiasa menangani pertandingan keras di Inggris. Ia takkan terkecoh trik Ronaldo.

Hal itu ia diutarakan menjelang laga leg kedua playoff kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stockholm, dini hari besok. Tuan rumah wajib menang karena di leg pertama kalah 0-1 berkat tandukan mengecoh yang dihasilkan Cristiano Ronaldo.

Pemain yang perkuat klub Sunderland itu menilai Ronaldo sebagai pemain yang harus diwaspadai. Bukan hanya karena kemampuan istimewanya, namun juga trik mengecoh yang kerap digunakannya untuk mengelabuhi wasit dan pemain lawan. Namun, sosok Webb dinilai Larsson akan sangat membantu timnya.

“Kami punya wasit asal Inggris saat ini, jadi mungkin kami bisa sedikit lebih keras. Saya kira Ronaldo takkan terjatuh dengan trik yang sama dengan mudah,” ujar Larsson yakin.

“Howard Webb terbiasa memimpin di mana pertandingan lebih bersifat fisikal. Ia juga merupakan wasit hebat, yang tentu akan sangat penting untuk laga besar.”