Laurent Blanc Gatal Turun Sebagai Pemain Bola, Lihat Aksinya

5

Laurent Blanc bisa memperlihatkan kepada pemain Paris Saint Germain asuhannya satu atau dua hal tentang cara bermain sepak bola. Legenda Prancis dan pemenang Piala Dunia itu tengah mengawasi kemenangan 2-0 timnya atas Marseille di stadion Parc des Princes kemarin. Dan Blanc menambah luka tim tamu ketika ia bermain-main dengan menggoda bek Brice Dja Djedje selagi satu bola out untuk lemparan ke […]

Laurent Blanc bisa memperlihatkan kepada pemain Paris Saint Germain asuhannya satu atau dua hal tentang cara bermain sepak bola.

Legenda Prancis dan pemenang Piala Dunia itu tengah mengawasi kemenangan 2-0 timnya atas Marseille di stadion Parc des Princes kemarin.

Dan Blanc menambah luka tim tamu ketika ia bermain-main dengan menggoda bek Brice Dja Djedje selagi satu bola out untuk lemparan ke dalam di daerah kotak tuan rumah.

Mantan manajer Perancis menunjukkan kepada Dja Djedje bagaimana cara melindungi bola dengan semua kemampuan mirip Zlatan Ibrahimovic.

Faktanya, Laurent Blanc adalah seorang bek brilian di zamannya. Sekarang berusia 48, mantan bek tengah itu memiliki karir yang mengesankan, bermain untuk klub top Eropa seperti Barcelona, Manchester United dan Marseille, sementara memenangkan 97 caps untuk Prancis.

Karena aksinya menghambat permainan, Blanc mendapat peringatan keras dari wasit setelah itu.

Lihat videonya di bawah ini. Plus satu video lain yang lebih panjang di bawahnya.

Jika mau melihat aksinya di masa jayanya sebagai pemain Barcelona sekitar tahun 1996, lihat video ini: