Berita Bola - Lawakan Gol Bunuh Diri PSS vs PSIS Disorot Media Internasional -

 

Lawakan yang terjadi pada laga delapan besar Divisi Utama antara PSS Sleman vs PSIS Semarang benar-benar mencoreng sepak bola Indonesia. Insiden lima gol bunuh diri tersebut tak hanya jadi perbicangan hangat di media nasional, namun juga menjadi sorotan banyak media internasional.

Dalam pertandingan yang digelar hari Minggu (26/10/2014), baik PSIS maupun PSS, terlihat sama-sama tidak mau meraih kemenangan. Mereka tidak ingin bertemu Pusamania Borneo FC di babak semifinal. Kedua tim yang sudah dipastikan lolos ke semifinal sejak laga sebelumnya ini bagaikan bersaing mencetak gol bunuh diri.

Dua gol bunuh diri pemain PSS membuat PSIS unggul 2-0. Namun karena tidak mau meraih kemenangan, PSIS buru-buru membalas dengan melakukan tiga kali gol bunuh diri di menit-menit akhir. PSS pun unggul 3-2.

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

PSS sebenarnya masih berusaha mencetak gol bunuh diri lagi agar pertandingan berakhir imbang. Namun waktu yang tersisa sudah tidak cukup. Sebelum terjadi aksi lawakan gol bunuh diri, kedua tim memang sudah terlihat tidak bergairah meraih kemenangan. Bahkan seorang pemain PSIS dengan sengaja menjaga gawang PSS agar pemain Elang Jawa tidak melakukan gol bunuh diri.

Kejadian memalukan ini turut diberitakan beberapa media top dunia. Sampai hari Rabu 29 Oktober pagi WIB, setidaknya ada tiga media besar dunia yang menampilkan cuplikan pertandingan di Stadion AAU itu yakni Eurosport, Daily Mail, dan The Guardian. Media Singapura, The New Paper, juga turut memberitakan kejadian ini.

BACA JUGA  Hasil Skotlandia vs Kanada, 23 Maret 2017

Wakwaaaw….

Berita Bola - Lawakan Gol Bunuh Diri PSS vs PSIS Disorot Media Internasional -

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!