Lawan Jerman, Wenger Keluarkan Kuartet Jerman

20

  Ketika akan segera hadapi wakil Jerman, Bayern Munich, Arsene Wenger keluarkan kuartet pemain Jerman terbaik yang Arsenal miliki (12/03/2014). Wenger sendiri memang jujur mengakui Bayern adalah tim terbaik di Eropa, namun ia pastikan The Gunners tak gentar dengan faktor tersebut. Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya Hasil Meksiko vs Rusia, Piala Konfederasi 24/06/2017 […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Lawan Jerman, Wenger Keluarkan Kuartet Jerman

 

Ketika akan segera hadapi wakil Jerman, Bayern Munich, Arsene Wenger keluarkan kuartet pemain Jerman terbaik yang Arsenal miliki (12/03/2014).

Wenger sendiri memang jujur mengakui Bayern adalah tim terbaik di Eropa, namun ia pastikan The Gunners tak gentar dengan faktor tersebut.

“Bayern adalah tim terbaik di Eropa saat ini, namun saya percaya diri. Sulit dikatkan apakah Bayern sudah lebih baik dibandingkan musim lalu. Kami akan lihat, namun tentu saja mereka memiliki kualitas untuk berada di atas. Performa-lah yang akan menentukan pemenang, bukan label favorit,” jelas Wenger sesuai rilis UEFA.com.

Arsenal memang tengah berada dalam tekanan menyusul kekalahan 2-0 di leg pertama saat mereka kedatangan tamu Die Roten di Emirates. Mau tidak mau, tim harus menang setidaknya 3-0 untuk bisa lolos ke fase perempat final.

“Besok kami akan menggunakan empat pemain Jerman. Gnabry termasuk. Podolski sudah ada dalam kondisi yang bagus. Mertesacker sudah menjadi pemain yang bagus di Inggris dan Ozil memiliki talenta hebat, ia akan menunjukkannya besok,” pungkasnya lagi.