Lebanon Batal, Timnas Indonesia Bakal Lawan Kamboja

11

Timnas Indonesia dipastikan akan melawan Timnas Kamboja yang akan menggantikan posisi Lebanon sebagai lawan uji coba sebelum berlaga di turnamen Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam, 22 November mendatang. Keterangan resmi dari Badan Tim Nasional (BTN) PSSI di Jakarta, Kamis (18/9/2014) mengungkapkan, pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Kamboja bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa […]

Internasional Liga Indonesia  - Lebanon Batal, Timnas Indonesia Bakal Lawan Kamboja

Timnas Indonesia dipastikan akan melawan Timnas Kamboja yang akan menggantikan posisi Lebanon sebagai lawan uji coba sebelum berlaga di turnamen Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam, 22 November mendatang.

Keterangan resmi dari Badan Tim Nasional (BTN) PSSI di Jakarta, Kamis (18/9/2014) mengungkapkan, pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Kamboja bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada 25 September.

Selanjutnya, pemusatan latihan diistirahatkan karena ada beberapa hal termasuk dimulainya babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL). Timnas Indonesia yang dikomandoi oleh  Alfred Riedl kini sedang menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo. Sebelumnya mereka sudah menjalani dua pertandingan uji coba, yaitu melawan Timnas Yaman dan Malaysia.

Sekjen PSSI Joko Driyono menyebutkan bahwa pertandingan melawan Lebanon akhirnya digantikan Kamboja bukanlah laga terakhir sebelum berangkat ke Vietnam, pihaknya masih menjadwalkan beberapa pertandingan uji coba untuk Timnas Senior.

Timnas Garuda ditargetkan  menjadi juara Piala AFF 2014, setelah pada kejuaraan yang sama tahun 2010, juga dengan pelatih Alfred Riedl, hanya menempati posisi kedua.