Lennon Pastikan Neymar Tak Dapat Perlakuan Khusus

  Absennya Lionel Messi membuat beban Celtic sedikitnya berkurang. Barisan depan mereka hanya perlu fokus pada Neymar, yang bakal jadi andalan Gerardo Martino untuk menjebol gawang lawan. Namun, Neil Lennon pastikan Neymar tak dapat perlakuan khusus. “Kami tidak akan memberikan perlakuan khusus pada Neymar. Ia akan mendapatkan pengawalan yang sama dengan pemain Barcelona lainnya,” tegas […]

Internasional Liga Champions Liga Spanyol Piala Dunia  - Lennon Pastikan Neymar Tak Dapat Perlakuan Khusus

 

Absennya Lionel Messi membuat beban Celtic sedikitnya berkurang. Barisan depan mereka hanya perlu fokus pada Neymar, yang bakal jadi andalan Gerardo Martino untuk menjebol gawang lawan. Namun, Neil Lennon pastikan Neymar tak dapat perlakuan khusus.

“Kami tidak akan memberikan perlakuan khusus pada Neymar. Ia akan mendapatkan pengawalan yang sama dengan pemain Barcelona lainnya,” tegas Lennon.

“Kami membutuhkan banyak kedisiplinan dan taktik yang hebat. Kami juga perlu menunjukkan keberanian ketika menguasai bola. Namun meski kami mampu menunjukkannya, mungkin itu tidak cukup untuk menang melawan Barca.”

Neymar dan Celtic memang punya catatan sejarah yang cukup unik. Di pertemuan pertama yang terjadi di Skotlandia. Scott Brown sempat diusir oleh wasit melalui kartu merah yang ia terima akibat kedapatan menendang pemain asal Brasil tersebut.