Lennon Tak Habis Pikir Bisa Kalah

12

  Neil Lennon, pelatih Celtic, baru saja mengaku tak habis pikir bagaimana mungkin timnya bisa kalah karena merasa bahwa tim tamu lebih mendominasi pertandinga. AC Milan memang berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat menjamu anak-anak Lennon dalam laga perdana fase grup Liga Champions 2013-24 di San Siro dini hari tadi (19/09/2013). “Kami mendominasi pertandingan dalam […]

Internasional Liga Champions Liga Italia Liga Spanyol  - Lennon Tak Habis Pikir Bisa Kalah

 

Neil Lennon, pelatih Celtic, baru saja mengaku tak habis pikir bagaimana mungkin timnya bisa kalah karena merasa bahwa tim tamu lebih mendominasi pertandinga. AC Milan memang berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat menjamu anak-anak Lennon dalam laga perdana fase grup Liga Champions 2013-24 di San Siro dini hari tadi (19/09/2013).

“Kami mendominasi pertandingan dalam waktu yang cukup lama. Saya sudah mengatakan kepada pemain sebelumnya agar sesegera mungkin mencetak angka saat kami tengah memegang kendali permainan,” ujar Lennon usai pertandingan.

“Saya pikir kami bermain luar biasa. Kadang dalam sepakbola anda tak mendapatkan apa yang layak anda menangkan. Saya tak bisa melihat alasan mengapa Milan mampu mencetak gol di babak kedua.”

“Saya sangat kecewa karena kami bermain bagus dalam waktu yang cukup lama dan tampil lebih baik. Kami tak ingin pulang tanpa tiga poin, kami tampil percaya diri dan punya banyak peluang,” imbuh Lennon.

“Penjaga gawang kami bahkan tak terlalu sibuk di babak kedua. Saya bangga dengan tim kami. Celtic punya kepercayaan diri dan mindset yang bagus.”

Bila hal ini tidak cepat ia atasi, maka kemungkinan besar Celtic juga akan mengalami hal yang sama kala akan menjamu raksasa asal Spanyol, Barcelona FC di laga kedua.