LEVANTE vs REAL MADRID: Hasil dan Skor Akhir, Ronaldo Cemerlang!

  Cristiano Ronaldo melanjutkan rekor yang luar biasa di depan gawang musim ini dengan sebuah gol ganda selagi pasukan Carlo Ancelotti datang dari jauh untuk menggebuk Levante dengan tiga poin. Pemain bintang Portugal itu mencetak gol ke-14 dan ke-15-nya musim La Liga ini di Real Madrid dengan skor 5-0, Sabtu malam WIB. Ronaldo mengawali pertandingan di Estadio Ciudad de Valencia dengan […]

 

Internasional Liga Spanyol  - LEVANTE vs REAL MADRID: Hasil dan Skor Akhir, Ronaldo Cemerlang!

Cristiano Ronaldo melanjutkan rekor yang luar biasa di depan gawang musim ini dengan sebuah gol ganda selagi pasukan Carlo Ancelotti datang dari jauh untuk menggebuk Levante dengan tiga poin.

Pemain bintang Portugal itu mencetak gol ke-14 dan ke-15-nya musim La Liga ini di Real Madrid dengan skor 5-0, Sabtu malam WIB.

Ronaldo mengawali pertandingan di Estadio Ciudad de Valencia dengan catatan 13 gol hanya dalam enam penampilan liga musim ini.

Dan dia tidak menyia-nyiakan waktu guna mengambil golnya ke-14, mencetak gol dari titik penalti setelah Javier Hernandez dilanggar oleh Juanfran setelah 13 menit.

Pemain pinjaman Manchester United, striker Hernandez, juga menyempatkan mencetak gol untuk dirinya sendiri sesaat sebelum paruh waktu dengan sebuah sundulan tepat sasaran, sebelum Ronaldo menambahkan gol kedua dari permainan dan gol ke-15-nya di musim ini dengan sebuah upaya individu brilian setelah tanda satu jam berlalu.

James Rodriguez menyumbang satu gol, dan Isco membulatkan skor melalui gol luar biasa dari jarak 20 meter delapan menit dari batas waktu akhir, selagi Real akan menempuh dua laga cukup menantang seminggu depan ini ke Liverpool dan El Clasico pertama musim ini melawan Barcelona.

Ronaldo segera menunjukkan bahwa dia berkarir secara serius. Pertama-tama ia mengalahkan sebuah jebakan offside namun sayang tembakannya melebar, sebelum akhirnya mengirim satu tembakan rendah yang tipis saja melewati mistar dalam lima menit pertama.

Dan ada rasa percaya bahwa akan ada gol pembuka Real 10 menit kemudian.

Beberapa permainan rapi dari tim tamu menyebabkan Hernandez bisa menerobos masuk ke dalam kotak penalti, sebelum ia dijatuhkan oleh Juanfran – memungkinkan Ronaldo untuk membuka skor dengan satu tendangan penalti yang dieksekusi dengan dingin.

Meskipun pengunjung mendominasi kepemilikan bola, namun Levante hampir saja berhasil merespon dengan sebuah gol setelah 25 menit, dengan satu upaya Papakouli Diop terpantul melebar. Satu sepak pojok setelah itu memaksa Luka Modric membersihkan bola sebelum menyentuh garis gawang, hasil dari tandukan Hector Rodas.

Luka Modric berada di ujung lain lapangan guna menguji Diego Marino dengan sebuah tembakan keras dari jarak 25 meter 10 menit sebelum jeda turun minum, tapi Real tidak perlu menunggu lama untuk menggandakan keunggulan mereka melalui Hernandez.

Sebuah umpan melengkung dari Rodriguez diterima oleh pemain Meksiko di kotak penalti, dan ia menghargai starter pertamanya di La Liga dengan gol ketiganya bagi klub.

Ronaldo terus menjadi daya tarik setelah istirahat, memaksa satu penyelamatan gemilang dari Marino di awal babak kedua sebelum mendapatkan lagi satu gol setelah 61 menit. Ronaldo mengawalinya dengan satu solo run cemerlang, melewati beberapa hadangan sekaligus sebelum menembak dengan penuh percaya diri. 3-0!

Makin larut justru permainan semakin baik untuk anak-anak Carlo Ancelotti. Lima menit berselang satu bola congkelan dari Toni Kroos bisa ditangani dengan baik oleh dada Rodriguez, sebelum menggetarkan jala lawan. 4-0!

Dan Real belum selesai di sana. Isco menjadikan kumpulan gol Madrid menjadi total 30 hanya dari delapan pertandingan liga ketika ia berlari ke jantung pertahanan tim tuan rumah sebelum mengirim tembakan melengkung di luar jangkauan Marino. 5-0!