Liga Champions: Bayern akan bangkit dan menang

  • Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengaku timnya bermain buruk sehingga pantas menelan kekalahan telak 2-5 dalam pertandingan final Piala Jerman melawan Borussia Dortmund di Olympia Stadium, Minggu (13/5) dinihari WIB. Menurut dia, timnya tak bisa mengimbangi permainan cepat dan bertenaga dari pemain-pemain muda Dortmund. “Kami tak boleh menyalahkan siapapun dan memang kami tidak pantas untuk […]

Arsenal dikabarkan kalah bersaing dengan Feyenoord dalam upayanya mendatangkan wonderkid asal Swedia yang dijuluki "The New Mesut Ozil"

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengaku timnya bermain buruk sehingga pantas menelan kekalahan telak 2-5 dalam pertandingan final Piala Jerman melawan Borussia Dortmund di Olympia Stadium, Minggu (13/5) dinihari WIB. Menurut dia, timnya tak bisa mengimbangi permainan cepat dan bertenaga dari pemain-pemain muda Dortmund.

“Kami tak boleh menyalahkan siapapun dan memang kami tidak pantas untuk menang,” kata Heynckes setelah pertandingan. “Secara keseluruhan pertahanan kami sangatlah buruk, dan kami tak bisa mengimbangi permainan cepat lawan,” tambahnya.

Namun, meski gagal di turnamen domestik, Heynckes menjamin pasukannya tidak mau lama berlarut-larut dalam kekecewaan. Dia memastikan timnya akan segera bangkit dan berlatih keras lagi guna menghadapi pertandingan final Liga Champions melawan Chelsea, Sabtu (29/5) mendatang. Bayern harus memenangi final yang akan berlangsung di kandangnya, Allianz Arena.

“Kami masih punya misi penting, yaitu memenangi Liga Champions. Saya pikir kami segera bangkit dari kekalahan ini dan bersiap menghadapi final Liga Champions. Pertandingan akan berjalan berbeda di sana,” katanya.