Liga Champions: Chelsea optimistis kalahkan Bayern

  • Berhasil menyingkirkan tim favorit Barcelona dengan agregat 3-2 di babak semifinal Liga Champions membuat Chelsea tambah percaya diri. Mereka pun yakin akan mampu mengalahkan Bayern Muenchen pada partai final di Allianz Arena, Sabtu (19/5) atau Minggu (20/5) dinihari WIB. Untuk laga final ini, Bayern yang bermain di depan publik sendiri, lebih diunggulkan. Hal itu cukup […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris  - Liga Champions: Chelsea optimistis kalahkan BayernBerhasil menyingkirkan tim favorit Barcelona dengan agregat 3-2 di babak semifinal Liga Champions membuat Chelsea tambah percaya diri. Mereka pun yakin akan mampu mengalahkan Bayern Muenchen pada partai final di Allianz Arena, Sabtu (19/5) atau Minggu (20/5) dinihari WIB.

Untuk laga final ini, Bayern yang bermain di depan publik sendiri, lebih diunggulkan. Hal itu cukup beralasan jika mengacu pada konsistensi penampilan Die Roten di ajang ini.  Sementara Chelsea dipastikan kehilangan empat pemain pilarnya, yaitu John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires dan Raul Meireles akibat terkena kartu.

Diposisikan sebagai underdog tidak memgecilkan semangat Chelsea. Sebaliknya mereka yakin akan bisa mengalahkan Bayern nanti. “Jika Anda bisa berhasil lolos dalam dua leg melawan Barcelona, saya pikir Anda bisa mengalahkan siapa pun di sepakbola Eropa,” kata pelatih caretaker Chelsea, Roberto Di Matteo dikutip ESPN Star.

“Bayern memang tim tangguh dengan kolektivitas tim yang fantastis. Tapi kami memiliki pemain yang punya semangat juang tinggi dan punya keyakinan untuk menang,” tambah Di Matteo.