8 Fakta Bayern Munchen Ini Bikin Zinedine Zidane Tak Bisa Tidur

  • 8 Fakta Bayern Munchen dalam artikel ini sanggup membuat Zinedine Zidane tak bisa tidur. Hal itu cukup wajar ia rasakan.

Zinedine Zidane - Rencana Transfer Real Madrid

8 Fakta Bayern Munchen dalam artikel ini sanggup membuat Zinedine Zidane tak bisa tidur. Hal itu cukup wajar ia rasakan.

Berita Bola, Liga Champions – Sebuah laga super big match akan tersaji pada tengah pekan ini antara Bayern Munchen vs Real Madrid dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions musim 2016/2017, yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dini hari pukul 01:45 WIB.

Sepertinya laga ini akan berjalan dengan sengit, karena kedua tim ini sama-sama tampil bagus di liga domestik masing-masing. Namun, sepertinya Bayern Munchen masih diunggulkan untuk bisa memenangkan duel ini, mengingat laga leg pertama ini akan digelar di markas Bayern Munchen, mungkin itu bisa menambah semangat juang dari anak-anak asuh Carlo Ancelotti itu untuk bisa mengalahkan Real Madrid.

Nah, sebelum Anda menyaksikan laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa fakta-fakta menarik laga antara Bayern Munchen vs Real Madrid yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Pertemua ini menjadi ke 23 kalinya Bayern Munchen dan Real Madrid ini saling berhadapan di ajang Liga Champions.
  2. Bayern Munchen dan Real Madrid sama-sama meraih 5 kemenangan di 10 pertemuan terakhir kedua tim di fase knockut.
  3. Real Madrid belum pernah kalah dari empat laga tandang terakhir mereka di Liga Champions (dua kali menang dan dua kali imbang).
  4. Bayern Munchen selalu meraih kemenangan di 16 laga kandang terakhir di ajang Liga Champions.
  5. Real Madrid adalah tim terakhir yang mampu mengalahkan Bayern Munchen di Allianz Arena di ajang Liga Champions.
  6. Bayern Munchen belum pernah meraih hasil seri di 10 laga terakhir di ajang Liga Champions (tujuh kali menang dan tiga kali kalah).
  7. Bayern Munchen cuman meraih sekali clean sheets di tujuh laga terakhir mereka di ajang Liga Champions.
  8. Bayern Munchen merupakan tim dengan penguasaan bola terbaik di Liga Champions musim ini dnegan nilai 65,4 persen.