8 Fakta Ini Bikin Real Madrid Yakin Menang Atas Bayern Munchen

643

8 Fakta ini bikin Real Madrid yakin menang atas Bayern Munchen. Hal ini patut dicermati jelang pertemuan kedua raksasa tersebut.

8 Fakta Ini Bikin Real Madrid Yakin Menang Atas Bayern Munchen - berita Liga Champions

8 Fakta ini bikin Real Madrid yakin menang atas Bayern Munchen. Hal ini patut dicermati jelang pertemuan kedua raksasa tersebut.

Berita Bola, Liga Champions – Sebuah laga panas bakal tersaji lagi di tengah pekan ini, di mana Real Madrid akan menjamu Bayern Munchen di Stadion Santiago Bernabeu dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions musim 2016/2017, yang akan berlangsung pada hari Rabu (19/4/2017) dini hari pukul 01:45 WIB.

Jika menilik dari sejarah pertemuan kedua tim ini, Real Madrid akan menjadi tim yang paling diunggulkan di laga ini. Selain itu, performa Real Madrid lebih baik daripada Bayern Munchen yang saat ini dalam fase inkonsisten. Meski begitu, Real Madrid juga tetap waspada karena bisa saja Bayern Munchen mampu membalikkan keadaan dan mempermalukan tim tuan rumah.

Nah, sebelum Anda menyaksikan panasnya laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa fakta-fakta menarik jelang laga Real Madrid vs Bayern Munchen yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. Real Madrid telah meraih empat kali kemenangan dari enam kali pertemuan terakhir mereka dengan melawan Bayern Munchen.
  2. Bayern Munchen cuman dua kali menang dari enam kali kunjungan terakhir mereka ke Santiago Bernabeu (dua kali menang dan empat kali kalah).
  3. Real Madrid belum pernah terkalahkan di 13 laga terakhir mereka di ajang Liga Champions.
  4. Real Madrid sedikitnya telah mencetak dua gol di sembilan laga terakhir mereka di ajang Liga Champions musim ini.
  5. Bayern Munchen merupakan tim dengan penguasaan bol terbaik di ajang Liga Champions musim ini dengan nilai rataan 63,6 persen.
  6. Bayern Munchen juga merupakan tim dengan akurasi umpat terbaik di ajang Liga Champions musim ini dengan nilai rataan 89 persen umpan sukses.
  7. Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang paing banyak melepaskan tendangan ke gawang di ajang Liga Champions musim ini dengan rata-rata 5,2 tendangan per laga.
  8. Cristiano Ronaldo juga merupakan pemain assist terbanyak kedua di ajang Liga Champions musim ini dengan raihan lima assist.