Ada Sejarah Unik Dari Kemenangan Barcelona Atas APOEL

26

  Kemenangan Barcelona atas APOEL di Liga Champions dini hari tadi ternyata memiliki arti istimewa bagi Andres Iniesta. Ada sejarah unik yang terukir dari kemenangan laga tersebut. Walaupun bisa turun bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua, Iniesta memang ikut andil dalam mempertahankan keunggulan 1-0 Barca. Keunggulan tersebut terjadi berkat sundulan Gerard Pique di babak […]

Liga Champions  - Ada Sejarah Unik Dari Kemenangan Barcelona Atas APOEL

 

Kemenangan Barcelona atas APOEL di Liga Champions dini hari tadi ternyata memiliki arti istimewa bagi Andres Iniesta. Ada sejarah unik yang terukir dari kemenangan laga tersebut.

Walaupun bisa turun bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua, Iniesta memang ikut andil dalam mempertahankan keunggulan 1-0 Barca. Keunggulan tersebut terjadi berkat sundulan Gerard Pique di babak pertama pertandingan.

Hasil kemenangan tersebut terasa lebih mendalam untuk sosok Iniesta. Ia memang tengah merayakan 18 tahun kedatangannya ke akademi Barca, La Masia.

“Kemenangan pertama di fase grup ini merupakan hal yang istimewa untuk saya dan keluarga. Tepat di hari ini, 18 tahun yang lalu, saya datang ke La Masia. Peluk hangat untuk semuanya! Forca Barca!” tulis Iniesta dengan antusias di akun Twitter miliknya.

Dari hasil kemenangan tersebut, Barcelona untuk sementara ini berada di puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions.