Adrien Rabiot Menyesal Turun Bermain Lawan Barcelona

  • Sepakbola – Adrien Rabiot ternyata menyesal turun bermain lawan Barcelona. Pemain PSG itu memang telah berikan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Adrien Rabiot

Gilabola.com – Adrien Rabiot ternyata menyesal turun bermain lawan Barcelona. Pemain PSG itu memang telah berikan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Adrien Rabiot, pemain tengah PSG, mencetak gol penting bagi timnya pada hari Minggu, tapi telah mengungkapkan bahwa ia menyesal ikut bermain membela timnya di Liga Champions.

Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot telah mengakui bahwa ia seharusnya tidak bermain di leg kedua Liga Champions di babak 16 besar dalam pertandingan melawan Barcelona.

Juara Prancis itu mengalami kekalahan memalukan dengan skor 6-1 di Camp Nou, yang membuat keunggulan 4 gol mereka di leg pertama menjadi sia-sia. Barcelona pun akhirnya lolos ke perempat final pasca menang agregat dengan skor 6-5 dan menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang mampu membalikkan defisit 4 gol.

PSG menampilkan kinerja lesu dan gelandang muda Prancis itu pun menyatakan dirinya tak ingin bermain di pertemuan itu jika ia memiliki waktu lagi.

“Saya bermain dengan infeksi dada,” katanya setelah pertandingan kandang pertama PSG sejak kekalahan bencana itu – saat menang 2-1 atas Lyon pada Minggu. “Saya ingin memainkan permainan ini dan itu bukan hal terbaik. Sekarang saya baik, tapi saya menyesal karena saya tidak 100 persen.”

“Mungkin kami harus menempatkan orang lain di tempat saya. Sudah jelas saya dalam kesulitan, bahkan jika hasilnya tidak semua karena itu.”

Rabiot mencetak gol bagi skuad asuhan Unai Emery melawan OL saat ia mencetak gol penyama kedudukan untuk membalas gol pembuka Alexandre Lacazette dalam bentrokan hari Minggu. Dengan Julian Draxler kemudian mencetak gol kemenangan dan membuat mereka tetap dalam perburuan titel di belakang AS Monaco