Alih-Alih Yakin, Blanc Ragu Ibra Bisa Raih Ballon d’Or

9

  Alih-alih yakin, Laurent Blanc malah ragu akan kemungkinan anak buahnya sendiri, Zlatan Ibrahimovic, untuk bisa raih trofi Ballon d’Or tahun ini. “Apakah Ibra pantas mendapatkannya? Ini bukan pertanyaan soal pantas atau tidak, anda tahu bagaimana cara penghargaan ini diberikan,” ujar Blanc menurut laporan yang dirilis Sportsmole. Baca Juga: Laurent Blanc: PSG Pasti Jadi Hebat […]

Liga Champions  - Alih-Alih Yakin, Blanc Ragu Ibra Bisa Raih Ballon d'Or

 

Alih-alih yakin, Laurent Blanc malah ragu akan kemungkinan anak buahnya sendiri, Zlatan Ibrahimovic, untuk bisa raih trofi Ballon d’Or tahun ini.

“Apakah Ibra pantas mendapatkannya? Ini bukan pertanyaan soal pantas atau tidak, anda tahu bagaimana cara penghargaan ini diberikan,” ujar Blanc menurut laporan yang dirilis Sportsmole.

“Anda harus lihat nama-nama yang ada di daftar teratas: Ronaldo, Messi, atau Ribery. Jika Ibra kemudian masuk di dalam daftar nominasi, saya amat senang karena ia banyak mencetak gol hebat. Namun dalam hal gelar yang sudah dimenangkan Ribery, anda tidak bisa menyainginya.”

Pemain yang disangsikan sendiri tampil eksplosif di PSG akhir-akhir ini. Yang terbaru, Ibra berhasil mencetak hat-trick ketika tim kalahkan Nice dengan skor akhir 3-1.