Analisis Kapten Bayern Munchen Soal Laga di Santiago Bernabeu

420

Analisis Kapten Bayern Munchen soal laga di Santiago Bernabeu cukup menarik untuk diketahui. Berpeluang terjadi saat lawan Real Madrid.

Liga Champions  - Analisis Kapten Bayern Munchen Soal Laga di Santiago Bernabeu

Analisis Kapten Bayern Munchen soal laga di Santiago Bernabeu cukup menarik untuk diketahui. Berpeluang terjadi saat lawan Real Madrid.

Berita Bola – Liga Champions – Phillip Lahm yakin rekan-rekannya di Bayern Munich mampu bermain apik meski pun tidak dibela oleh beberapa pemain kunci di laga versus Real Madrid.

Bertamu ke Santiago Bernabeu, Die Roten mempunyai target untuk membalikkan ketertinggalan dari Los Blancos, pada Rabu (19/04) dini hari WIB nanti, setelah di pertemuan pertama kalah 1-2 di Allianz Arena.

Sayangnya target untuk meraih tiket ke babak semi-final itu harus dilakoni tanpa Jerome Boateng, Robert Lewandowski dan Mats Hummels yang diragukan untuk bermain, meski striker asal Polandia itu bisa saja tampil usai kembali dari cedera bahu.

Keraguan pun muncul bukan hanya dari ketidakhadiran pemain-pemain kunci, namun di laga terakhir Bayern hanya bisa bermain imbang tanpa gol kontra Bayer Leverkusen, akhir pekan silam.

Namun Philipp Lahm mengaku tetap optimis dengan peluang untuk membalikkan situasi meski tim yang dihadapi sekelas Los Merengues.

“Tentu saja, Mats [Hummels] pemain yang sangat penting tapi kami mempunyai opsi-opsi lainnya yang bisa mengisi posisi dia,” ujar Lahm pada konferensi pers jelang laga.

“Kami semua menyukai laga-laga seperti ini dan Mats akan melakukan segala hal sekuat tenaga untuk bermain.”

“Saya bukan seorang dokter, tapi akan hebat jika salah satu pemain bek kami tersedia di laga nanti.”

“Lewandowski sudah mencetak banyak gol dan sangat penting bagi kami. Namun kami masih memiliki kualitas ketika beberapa pemain kunci absen. Kami akan membentuk sebuah tim yang akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan.”

“Kami sudah menunjukkannya di masa lalu bahwa kami bisa meraih kemenangan di laga tandang, tapi sangat jelas kali ini kami tidak diunggulkan.”

“Laga nanti akan sangat sulit, tapi saya percaya kepada tim dan saya yakin itu tidak akan menjadi laga terakhir saya di pentas Eropa,” tuturnya, yang mengikuti jejak Xabi Alonso untuk gantung sepatu di musim panas nanti.