Real Madrid Akan Hancurkan Atletico Lagi

  • Carlo Ancelotti, yang akan mengambil alih Bayern Munich di musim mendatang, percaya Zinedine Zidane merupakan elemen bagi Real Madrid.

Carlo Ancelotti mengharapkan final Liga Champions antara Real Madrid dan Atletico Madrid Sabtu besok akan mengikuti pola yang sama dengan final di tahun 2014.

Madrid, yang saat itu dilatih oleh Ancelotti, berhasil mencetak satu gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-93 pertandingan yang di Lisbon Estadio da Luz, sebelum akhirnya secara luas biasa menang 4-1 di perpanjangan waktu.

Pelatih asal Italia itu kemudian pergi setelah musim 2014-15, tapi penggantinya Rafael Benitez hanya bertahan sampai Januari sebelum digantikan oleh Zinedine Zidane.

Zidane menjabat sebagai asisten Ancelotti saat Madrid mengklaim La Decima dan sekarang dia dapat meniru mantan mentornya dengan mengalahkan Atletico dan mengamankan gelar ke-11 Piala Eropa bagi Los Blancos di San Siro.

Ancelotti, yang akan mengambil alih Bayern Munich di musim mendatang, percaya mantan bintang Prancis ini merupakan elemen kontinuitas dari pemerintahannya sendiri di Santiago Bernabeu.

“Tidak banyak yang berubah sejak (final 2014),” katanya kepada Omnisport.

“Real Madrid masih menyimpan ide-ide yang sama, seperti yang dilakukan Atletico Madrid. Hanya manajer Real Madrid yang telah berubah. Dua tahun yang lalu itu saya, sekarang Zidane.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang kurang lebih sama (dengan 2014 lalu). Sangat intens, dengan Atletico bertahan dan melakukan serangan balik.”

Ancelotti juga ikut mengomentari kepergian pemain veteran Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain, yang mana kapten Swedia itu pernah bekerja sama dengan Ancelotti di tahun 2012-13.

Ancelotti mengatakan, “Ibrahimovic menang dengan tim manapun ia bermain. Saya tahu dia pemain sangat bagus. Itu benar dia sekarang dia berusia 34, tapi kalau saya tidak salah di tahun ini ia mencetak 45 gol di semua kompetisi, jadi saya pikir dia masih sangat kompetitif.”

Pemain internasional Swedia itu telah banyak dikaitkan dengan Manchester United dan sampai sekarang masih belum pasti ke klub mana ia akan berlabuh.