Ancelotti Tak Takut Kemungkinan Jumpa Chelsea

  Manajer Carlo Ancelotti mengaku ia tidak takut memikirkan siapa lawan yang bakal dihadapi Real Madrid di Final Liga Champions, walau ada kemungkinan ia akan berjumpa dengan mantan klubnya yang kini menanjak, Chelsea. Madrid memastikan diri dapatkan satu jatah bermain di laga puncak usai mereka melewati Bayern Munich dengan keunggulan agregat 5-0 (30/04/2014). Tim kini […]

Liga Champions  - Ancelotti Tak Takut Kemungkinan Jumpa Chelsea

 

Manajer Carlo Ancelotti mengaku ia tidak takut memikirkan siapa lawan yang bakal dihadapi Real Madrid di Final Liga Champions, walau ada kemungkinan ia akan berjumpa dengan mantan klubnya yang kini menanjak, Chelsea.

Madrid memastikan diri dapatkan satu jatah bermain di laga puncak usai mereka melewati Bayern Munich dengan keunggulan agregat 5-0 (30/04/2014). Tim kini tinggal menunggu pemenang antara The Blues dan Atletico Madrid di semifinal dini hari nanti untuk mengetahui siapa yang bakal jadi calon lawan mereka.

“Saya tidak tahu (siapa yang ingin dihadapi di final-red). Chelsea punya banyak pengalaman di fase seperti ini. Di sisi lain, Atletico adalah tim dengan antusiasme yang besar saat ini,” tutur Ancelotti melalui Sky Sports News.

“Tidak masalah, yang penting saat ini kami sudah memastikan diri akan ada di Lisbon (venue final musim ini-red),” pungkasnya dengan tenang.