Andres Iniesta Ogah Nonton Final Juventus vs Real Madrid

1000

Andres Iniesta nilai Real Madrid dan Juventus layak untuk berlaga di partai final Liga Champions, namun tetap ogah untuk menyaksikan laga itu.

Liga Champions  - Andres Iniesta Ogah Nonton Final Juventus vs Real Madrid

Berita Liga Champions – Andres Iniesta mengaku tidak tertarik untuk menyaksikan laga final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid kontra Juventus.

Los Blancos memastikan tempat di partai puncak itu setelah menyingkirkan Atletico Madrid dengan aggregate 4-2, untuk ketiga kalinya dalam empat musim terakhir.

Sedangkan lini bertahan Juventus sanggup meredam permainan menyerang yang diperlihatkan AS Monaco di musim ini, usai unggul aggregate 4-1.

Sementara itu perjalanan Barcelona di kompetisi tertinggi di Eropa itu harus terhenti di babak perdelapan-final oleh Bianconeri dan Andres Iniesta mengaku kehilangan selera menyaksikan laga final.

“Madrid dan Juve hanya menjadi finalis di Liga Champions tapi Anda akan kehilangan ketertarikan kala Anda tidak bermain di babak final,” ujar gelandang serang tim nasional Spanyol itu.

Di final terakhir bersama Barca, Iniesta menjadi pemain terbaik kala mengalahkan Juve di laga pamungkas Liga Champions dua tahun lalu.

Kala ditanya memori terindah di Liga Champions, Iniesta tidak segan-segan menyebut gol kemenangan ke Chelsea di Stamford Bridge.

Di laga tersebut Iniesta sebetulnya dilarang untuk melakukan tendangan ke arah gawang karena sedang dalam kondisi cedera dan Ia bahkan memaksakan diri untuk turun bermain.

Kabarnya, jika cedera Iniesta kian parah karena bermain di laga tersebut, maka Ia akan absen untuk waktu yang lama sehingga diwanti-wanti oleh tim medis Barcelona untuk tidak melakukan tendangan ke gawang.

Gol Iniesta di Stamford Bridge kala itu membuat Didier Drogba berang dan memaki-maki di kamera televisi dan dihukum oleh UEFA karena melawan wasit Tom Henning Ovrebo.

“Kenangan terindah di Liga Champions ialah semi-final melawan Chelsea di tahun 2019,” tegasnya.