Andres Iniesta Teringat Luis Enrique Saat Lawan Juventus

Andres Iniesta secara mengejutkan teringat dengan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, saat melawan Juventus semalam.

Andres Iniesta

Andres Iniesta secara mengejutkan teringat dengan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, saat melawan Juventus semalam.

Andres Iniesta, sang kapten Barcelona yang sudah kembali fit, memang ikut menyenggol nama nama pelatih Barcelona, Luis Enrique. Ia juga mengaku merasa senang bisa mengatasi kendala cedera paha yang ia alami dan membantu klub menang dengan skor akhir 3-0 atas Juventus.

Iniesta terekam kamera ikutan bermain selama 83 menit dan menunjukkan performa cukup lumayan saat melawan finalis Liga Champions musim lalu. Ia bisa memberikan assist pada Lionel Messi di gol kedua pemain Argentina, dalam duel Grup D tersebut.

Iniesta sendiri memang sudah membuktikan bisa kembali mendapatkan tempat utama di bawah asuhan manajer Ernesto Valverde. Ia merasa lega, usai musim lalu karirnya terlalu sering diganggu cedera.

Iniesta, yang ikut diturunkan sebagai starter di duel Kualifikasi Piala Dunia pekan lalu, hanya membuat 23 penampilan di skuad Luis Enrique musim lalu. Hal ini jadi terendah sejak ia menembus tim inti di 2004. Kini ia merasa lega dan ikut teringat pada sang mantan pelatih.

“Saya selalu merasa senang bisa memulai kompetisi dengan kemenangan dan saya jadi merasa bagus, melawan tim yang amat berat lagi,” buka Iniesta dalam Twitter resmi klub.

“Ketika Luis Enrique melatih dulu, dia selalu mengatakan pada saya soal pembagian jatah bermain. Pelatih selalu ingin yang terbaik di klub yang ia tangani. Hal terpenting adalah berlatih dan tidak mengalami cedera sering-sering,” pungkasnya.

Dalam laga Liga Champions berikutnya, Barcelona akan menghadapi tim papan menengah Sporting Lisbon, yang sudah menang dengan skor akhir 3-2 atas Olympiakos semalam. Barca diunggulkan menang untuk lawan yang satu ini.

Sepakbola.cc