Angel Di Maria Targetkan Final Liga Champions

  • Angel Di Maria menegaskan keinginannya bertahan bersama Paris Saint-Germain dan ia berharap bisa final Liga Champions musim ini.

PSG vs Barcelona - Angel di Maria

Angel Di Maria menegaskan keinginannya bertahan bersama Paris Saint-Germain dan ia berharap bisa final Liga Champions musim ini.

Hasil buruk yang dialami PSG musim lalu memunculkan beberapa rumor keinginan hengkangnya pemain mereka, mulai dari Marco Veratti hingga Angel Di Maria. Namun, Di Maria membantah dirinya memiliki keinginan untuk pergi dari klub kaya rasa tersebut. Winger berusia 29 tahun itu mengklaim bahwa dirinya bahagia berada di PSG dan ingin memperbaiki hasil buruk yang mereka terima musim lalu.

“Bagi saya tak ada keraguan bahwa saya ingin tetap tinggal,” ujar winger asal Argentina itu kepada Le Parisien. “Namun saya tidak tahu apa keputusan klub. Kenyataannya adalah keluarga saya baik-baik saja dan saya bahagia berada di Paris.”

“Saya menyadari bahwa tak semua hal berjalan dengan baik musim lalu. Awalnya, saya tak begitu memahami apa yang pelatih minta dari saya. Kemudian kami berangsur-angsur mengenal satu sama lain dan saya rasa orang bisa melihat perubahannya dalam beberapa bulan terakhir. Semoga saya bisa kembali memperlihatkan hal itu musim ini.”

Meski meraih gelar Piala Prancis dan Piala Liga musim lalu namun PSG harus merelakan gelar juara bertahan Liga Prancis mereka jatuh ke tangan AS Monaco, sementara mereka juga harus tersingkir secara memalukan di Liga Champions dari Barcelona. Di Maria sendiri menyadari hasil negatif yang mereka terima musim lalu dan ingin merubahnya musim ini.

Ketika ditanyakan mengenai target PSG musim ini, Di Maria mengatakan : “Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya : memenangkan semuanya. Musim lalu kami meraih dua gelar Cup namun kami kalah di liga dan kami tersingkir dari Liga Champions.”

“Tahun ini, kami akan berusaha melangkah sejauh mungkin di Liga Champions dan mungkin mencapai final. Kemudian kami harus merebut kembali gelar juara liga dan mempertahankan Piala Prancis dan Piala Liga.”

Di Maria juga berharap kedatangan Dani Alves dari Juventus musim ini bisa membantu PSG merealisasikan target mereka.

“Selama ini saya hanya bermain melawan dirinya,” tambah Di Maria. “Namun saya bahagia dengan kedatangannya karena dia adalah seorang pemain dengan kualitas hebat yang akan membawa nilai lebih dan membuat kami meningkat lebih jauh lagi.”