Antoine Griezmann Sampaikan Keinginan Mulia di Dunia Bola Profesional

  • Berita Bola – Antoine Griezmann telah menyampaikan keinginan mulia di dunia bola profesional. Keinginan tersebut memang cukup berat untuk ia lakukan bersama tim saat ini.

Berita Bola – Antoine Griezmann telah menyampaikan keinginan mulia di dunia bola profesional. Keinginan tersebut memang cukup berat untuk ia lakukan bersama tim saat ini.

Atletico Madrid sendiri akan segera menghadapi raksasa Real Madrid di final Liga Champions 2015/16, Minggu (29/05/2016). Jelang duel pamungkas yang pentig di San Siro, Milan, penyerang andalan Atletico Antoine Griezmann mengungkapkan sedikit tentang ambisi pribadinya selama ini.

Menurut pemain handal Prancis itu, dia ingin sekali bisa berada di jajaran pemain terbaik dunia. Ia ingin bisa sejajar seperti sosok Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya pernah berkata kalau saya sedang bekerja keras untuk bisa berada di antara yang terbaik, dan ada yang menafsirkannya menjadi ‘saya ingin jadi seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi’,” harap Griezmann kepada AS.

“Saya mengalami peningkatan setiap tahun. Saya ingin jadi salah satu yang terbaik. Saya ingin para suporter, bahkan anak-anak kecil, melihat saya sebagai salah satu di antaranya.”

Apakah Griezmann pernah berhenti sejenak untuk melihat seberapa jauh dia sudah melangkah?

“Tidak. Itulah maksud saya. Saya tak bertanya kepada diri sendiri, dan saya tidak terlalu memikirkannya. Saya hanya menikmati saat ini.”

Hingga kini, masih banyak pihak yang melihat Griezmann berada di lingkungan yang lebih berat daripada Ronaldo di Real Madrid maupun Messi di Barcelona. Ia sendiri tidak mengeluhkan hal tersebut.

“Memang begitulah gaya permainan tim kami. Setiap pemain harus berlari dan berusaha membantu rekan-rekannyua. Saya sendiri tidak peduli seberapa sering saya harus berlari dalam sebuah pertandingan,” tegasnya dengan mantap.