Liga Champions: Antoine Griezmann Jagokan Juventus Juara

Antoine Griezmann telah tegaskan jika dirinya lebih menjagokan kubu Juventus untuk menjadi juara Liga Champions kali ini.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid

Berita Liga Champions – Antoine Griezmann mengaku lebih jagokan raksasa Juventus menjadi juara Liga Champions. Ia lebih menjagokan Juventus untuk menang atas Real Madrid di Liga Champions, sambil ikut mendukung Gianluigi Buffon untuk bisa raih trofi bergengsi, Ballon d’Or.

Juventus memang akan bertemu juara bertahan Real Madrid dalam laga final yang akan dimainkan di Cardiff bulan depan. Semakin banyak yang penasaran akan seperti apa hasil pertemuan dua klub raksasa tersebut.

Tim juara Serie A itu sendiri tercatat sudah lama tak juara Eropa sejak 1996. Meski sudah lama tak juara, namun Griezmann masih percaya jika Juve pasti akan bisa kalahkan Los Blancos. Ia juga percaya jika Buffon pasti bisa kalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sekaligus di ajang perebutan Ballon d’Or.

“Juventus pasti akan bisa memenangkan Liga Champions dan oleh karena itu Gigi Buffon juga pasti bisa memenangkan Ballon d’Or kali ini,” puji Griezmann melalui El Larguero.

“Final jelas lebih menyakitkan dari hasil semifinal. Karena kalian pasti berpikir kalau kalian bakal memenangkan trofi tersebut. Saat kalian akhirnya harus kalah, pasti akan sulit untuk diterima,” pungkasnya.

Atletico Madrid sudah dua kali masuk final di 2014 dan 2016, namun mereka gagal di tangan Real Madrid, tim yang sama suksesnya singkirkan mereka di semifinal musim ini. Atletico akan jalani akhir laga di La Liga musim ini saat lawanubu Athletic Bilbao. Lantas, apakah prediksi juara Liga Champions kali ini akan sesuai ucapan Griezmann?

Sepakbola.cc